Berita  

Kapolres Batu Cek SPBU Pastikan Ketersediaan BBM Aman

 

Kota Batu – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama dengan PJU Polres Batu, sore ini melaksanakan patroli ke SPBU di wilayah Hukum Polres Batu, Selasa (30/8/2022).

Kali ini di SPBU Pendem Kecamatan Junrejo, Kapolres Batu menemui pengawas SPBU dan langsung menanyakan terkait pasokan BBM yang masih ada. Untuk SPBU Pendem jumlah BBM masih sangat cukup sampai satu Minggu kedepan.

Kapolres Batu menyampaikan bahwa tujuan cek SPBU adalah untuk memastikan jumlah ketersediaan BBM dan mengantisipasi dampak yang akan terjadi terkait kenaikan BBM yang akan diumumkan oleh Pemerintah.

Kapolres Batu berpesan agar masyarakat tidak panick buying terkait informasi akan adanya kenaikan BBM mendatang.

“Kami berharap agar masyarakat bisa memanage dan tidak panick buying setelah mendengar Pemerintah akan menaikkan BBM, kami pastikan jumlah ketersediaan BBM di Wilayah Hukum Polres Batu masih lebih dari cukup sampai satu Minggu ke depan” Ucap Kapolres Batu.

Kegiatan cek SPBU ini akan dilanjutkan setiap harinya oleh Polres Batu beserta jajarannya dalam mengantisipasi akan adanya kenaikan BBM, sehingga Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu akan tetap kondusif.(Batu19)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!