Berita  

Polres Batu, Upacara Pemakaman Kedinasan Polri

Polres Batu – Mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, Wakapolres Batu Kompol Iswahab memimpin pelaksanaan Upacara Pemakaman Aiptu Endro Supriyono anggota Urkes Polres Batu di TPU Dsn Tutut Kel Arjowinangun Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Kamis 22/09/2022.

Upacara penerimaan penyerahan jenazah oleh keluarga untuk dimakamkan secara Dinas Kepolisian diterima oleh Wakapolres Batu di kediaman Almarhum, Perum Puri Cempaka Kedungkandang Malang.

Kegiatan Upacara tersebut dihadiri oleh keluarga, sanak family, para kerabat bersama dengan Pejabat Utama Polres Batu, Kapolsek Jajaran Polres Batu, para Perwira Polres Batu, anggota Polres Batu serta pengurus Bhayangkari Cabang Batu.

Sebelum dilaksanakan Upacara Pemakaman tersebut, jenazah Aiptu Endro Supriyono di Shalatkan terlebih dahulu di Masjid Baiturrahim untuk mendapatkan do’a terbaik dari keluarga, sanak keluarga serta kerabat beliau.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Almarhum kepada Bangsa dan Negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI yang selama beliau berdinas di Polres Batu telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik dan tidak ada cacat,” demikian penggalan sambutan Inspektur Upacara pada upacara pemakaman Jenazah Almarhum di TPU Dsn Tutut.

Wakapolres Batu juga menambahkan, ”ditempat yang mulia ini kita sama sama berduka dan menghantarkan beliau Almarhum Aiptu Endro Supriyono menuju tempat peristirahatan yang terakhir, semoga Almarhum diampuni dosa – dosanya serta diterima segala amal perbuatanya,” pungkasnya.(Batu19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!