Acara Dies Natalis SMPN 1Sumenep dijadikan kesempatan untuk berbagi

Suaranesia.com,Sumenep – Dalam rangka memeriahkan perayaan dies natalis (Ulang Tahun) yang ke 75 SMP Negeri 1 Sumenep, yang mana dalam perayaan dies natalis yang ke 75 .Jumat, 19/08/2022

SMP Negeri 1 Sumenep yang bertempat di Jl. Payudan Barat No.7, Mastasek, Pabian, Kec. Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur merayakan dies natalis yang ke 75 acara tersebut diisi dengan beberapa rangkayan acara yang bertempat di halaman Sekolah SMPN 1 Sumenep.

Dalam acara dies natalis kali ini di bagi dengan beberapa rangkayan acara berupa
Gladi bersih seremonial HUT Spensa, Prosesi HUT Spensa, Sambutan dan penyerahan santunan anak yatim, pemberian Cindera mata kepada purna tugas SMPN 1 sumenep, Pentas Seni dan do’a bersama, lomba menghias tumpeng wali kelas yg didampingi oleh 2 siswanya (sekaligus penilaian tumpeng) dan tumpeng bisa dibawa ke kelas masing masing untuk dinikmati bersama.

Dalam momen dies natalis kali ini di jadikan kesempatan untuk berbagi kepada anak yatim yang diserahkan oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Sumenep Bapak. Syaiful Rahman Dasuki S.Pd., M.MPd dan di lanjut dengan memberikan Cindera mata kepada Bapak. Purna Syaiful Malik M.Pd selaku Pengawas Binaan SMPN 1 Sumenep.

dan dilanjut dengan penampilan pentas Seni dan do’a bersama, serta berbagai perlombaan di antaranya lomba menghias tumpeng, senam masal dan Jalan – jalan Sehat (JJS) yang mana diikuti oleh Siswa – Siswi SMPN 1 Sumenep dan di tutup dengan acara tumpegan sebagai bentuk puji dan sukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kepala Sekolah SMPN 1 Semenep Kepsek Syaiful Rahman Dasuki S.Pd., M.MPd saat di hubungi lewat telfon seluler berharap,”dengan dirayakannya dies natalis (Ulang Tahun) yang ke 75 tahun ini SMP Negeri 1 Sumenep dapat menumbuhkan Patriotisme di kalangan Siswa dan Siswi SMPN 1 Sumenep sehingga diharapkan kelak menjadi penerus bangsa yang kuat, sukses dan tetap memiliki jati diri sebagai Bangsa Indonesia pada umumnya, serta sebagai pelanjut generasi hebat SMPN 1 Sumenep pada khususnya.(fans/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!