Berita  

Ada Apa Dengan Pembangunan Lumbung Pangan Desa Sidorejo Yang Tanpa Papan Informasi

Bojonegoro, Terhadap pembangunan lumbung pangan Desa Sidorejo Kec. Sukosewu Kab. Bojonegoro yang man dana pembangunaya di anggarkan dari dana DD tahun anggaran 2022 yang telah selesai pekerjaannya, namun di duga ada permainan terhadap pembangunan lumbung pangan tersebut, dikarenakan sampai saat ini tidak terpampangnya papan informasi nominal anggaran yang di habiskan untuk pembangunan lumbung pangan tersebut.Jumat, (16/09/2022)

Suprapto selaku team laksana pembangunan gudang lumbung pangan Desa Sidorejo Saat di konfirmasi dan menanyakan terkait papan informasi melalui pesan WhatsApp, “papan informasi nya belun jadi mas”, ujar Suprapto menjawab melalui pesan WhatsApp

terhadap pembangunan gudang lumbung pangan yang di telah di nggarkan dari dana DD tahap dua tahun anggaran 2022 senilai Rp. 190.000.000,00 yang tujuan untuk meninggkatkan ketahanan pangan di desa setempat diduga ada permainan

dari informasi di lapangan pembangunan gudang lumbung pangan di Desa Sidorejo Kec. Sukukosewu dana pembangunanya sudah di cairkan semua dari bendahara Desa karna di nilai pembangunanya sudah di anggap selesai.

sampai saat ini kurang lebih satu bulan
kabar di lapangan tentang pembangunan lumbung pangan Desa Sidorejo belum di realisasikan dengan Perangkat Desa yang lain, dan tak hanya itu papan informasi pembangunan lumbung pangan sampai saat ini belum terpasang.(red/adi saputro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!