Berbagai Macam Hadiah Menarik Pada Acara Jalan Sehat di Kadipaten Bojonegoro

Bojonegoro – Jalan sehat memperingati HUT RI ke 77,yg diselenggarakan karang taruna NUSA BHAKTI,Kelurahan KADIPATEN kec, Kabupaten bojonegoro,selain kemeriahan hiburan juga terdapat ratusan Door prize yg sangatlah menarik.

Jalan sehat yg di selenggarakan pada hari Minggu, (4/9/2022) di hadiri juga oleh Wakil Bupati (Wabub) Bojonegoro, Budi Irawan, Anggota DPRD Fraksi PDI P Natasha Devianti, Perwakilan manajemen PT Pertamina EP Sukowati field Eko Yuda Prawira, Kepala Kelurahan KADIPATEN Beserta jajaran perangkat desa,anggota BPD, dan ribuan warga sekitar.

Pada jalan sehat tersebut, panitia menyediakan berbagai macam Door prize, ada 3 kulkas, 5 sepeda gunung, 6 mesin cuci, 20 kompor gas, 20 kipas angin, 20 dispenser, 50 setrika listrik, 100 kaos oblong,dan masih banyak hadiah lainnya.

Ketua panitia, M Ali Syafi’i pada saat sambutan nya menyampaikan banyak – banyak terimakasih kepada Warga sekitar yg sangat antusias dalam kegiatan jalan sehat ini untuk memperingati HUT RI ke 77, sehingga berjalan dg baik dan lancar.

” Syukur Alhamdulillah atas dukungan warga, kegiatan rutin tahunan ini bisa berjalan dengan baik. Tak lupa kami panitia jalan sehat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yg mendukung dan memberikan bantuan,semoga bermanfaat dg baik.” Ujar M. Ali Syafi’i.

” Sekali lagi kami memohon maaf apabila ada hal yg sekiranya kurang baik,mungkin kedepan nya jadi evaluasi agar lebih baik lagi.” Tandasnya.

Edi Sampurno, S.Sos, Kepala Kelurahan KADIPATEN mengungkapkan bahwa,

” Pemdes sengaja menunjuk pemuda agar dapat menjadikan Semangat Sebagai pemuda penerus Bangsa. Semoga kita semua selalu di beri kesehatan,sehingga selalu bisa bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan baik.” Harapnya.(mry/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!