Bukti Nyata TNI Bersama Rakyat, Batalyon Mandala Yudha Gelar Bakti Sosial

Suaranesia.com,Banten – Batalyon Mandala Yudha Kostrad semester II Tahun 2022 gelar bakti sosial pada hari Senin 15 Agustus 2022 di depan halaman Klinik Batalyon Mandala Yudha Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak.

Kegiatan bakti sosial yang mengusung tema kesehatan sebagai upaya TNI AD dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat ini, di hadiri oleh penerima manfaat di 12 Desa se- Kabupaten Lebak dengan jumlah 500 orang penerima bantuan kesehatan berikut sembako gratis.

Salah seorang penerima manfaat, Rohanah warga Kampung Cileuweuk mengucapkan terimakasih kepada Batalyon Mandala Yudha karena telah membantu mengurangi beban masyarakat .

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Batalyon Mandala Yudha karena telah memberikan pengobatan dan sembako gratis . Semoga amal ibadah di lipat gandakan dan selalu diberikan kesehatan selama bertugas,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon Mandala Yudha Letkol Inf. Safrudin melalui Ws. Kasiter Yon Mandala Yudha Kapten Inf Teddy Sofian mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial ini sebagai bukti nyata TNI bersama rakyat menjaga kesehatan pasca pandemi Covid-19 . Ada sekitar 12 Desa dan kurang lebih 500 orang penerima manfaat yang hadir.

“Hari ini ada sekitar 12 Desa dan 500 orang penerima manfaat pengobatan sekaligus pembagian sembako gratis dari Batalyon Mandala Yudha,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Teddy berharap semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat dan sedikitnya mengurangi beban masyarakat .

“Walaupun tidak seberapa semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Dari pantauan kegiatan masih berlangsung dan berjalan lancar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!