Cakades Nomor Urut 2, Herman, ST Menang Mutlak di 3 TPS Dengan 554 Suara

BOJONEGORO – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, digelar tanggal 26 Oktober 2022.

Salah satu desa yang melaksanakan pesta demokrasi Pilkades ini adalah Desa Sidorejo, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Panitia Pilkades Sidorejo telah menetapkan Dua Calon Kepala Desa yang lolos dan berlaga dikancah politik desa Sidorejo.

Dimana dalam pilkades ini dua calon kades Sri Mutianingrum dan Herman, ST. Menurut hasil hitung suara, Cakades Nomor urut 2 (red*Herman, ST) unggul dari Rivalnya dengan suara tertinggi yakni 554 suara, sedangkan nomor urut 1, Sri Mutianingrum, hanya memperoleh sebanyak 328 suara dan kemenangan mutlak tersebut terbukti dari 3 TPS, TPS 1 dengan 210 suara dan TPS 2 dengan 211 suara serta TPS 3 dengan 124 suara.

Herman, ST yang akrab di sapa Mas Herman, telah ditetapkan oleh panitia peyelenggara pilkades sebagai pemenang dari 3 TPS, dalam pemilihan Kepala Desa Sidorejo yang berhasil menggugurkan Sri Mutianingrum sebagai Kades lama.

Saat dikonfirmasi atas kemenangan dalam pemilihan Kepala Desa Sidorejo, serta harapan kedepannya Herman menerangkan bahwa,

” Saya ucapkan Syukur kepada Allah SWT, kemenangan ini adalah bukan kemenangan saya. Melainkan kemenangan masyarakat Desa Sidorejo.” Terang Herman..

” Untuk para pendukung saya, saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah di embankan kepada saya, tanpa dukungan kalian semua, tentunya saya tidak akan sampai pada posisi saya saat ini. Insya’Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan Desa Sidorejo ini.” Tutur Herman.

” Ini adalah amanat, saya adalah pelayan dari warga Desa Sidorejo. Semoga saya bisa memenuhi apa yang menjadi harapan masyarakat Desa Sidorejo.” Harap Herman.

” Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung saya, serta tak lupa juga buat relawan, dan tim sukses, saya ucapkan terimakasih.” Pungkasnya.

RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!