Camat Lolowa, u Laksanakan Upacara Virtual Peringatan Detik2 Pr0klamasi Kemerdekaan RI Ke 77.

Suaranesia.com,Nias Selatan Provinsi Sumatra Utara, Dalam Rangka Memperingati hari Kemerdekaan RI Ke 77 Camat Foanoita Halawa, Spd, serta PNS dan Kades Kecamatan Lolowa, u kab Nias Selatan, Provinsi Sumatra Utara, Dengan Tema, Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, selaku Camat Lolowa, u.

Pasuka Pengibaran Bendera yakni 17 orang, pasuka Pendamping dari Paskibraka 8 orang, Upacara Peringatan Hut RI Ke 77 ini merupakan Rangkaian puncak, merasa senang karna selama dua tahun baru kali ini di laksanakan kembali upacara secara terbuka, tapi walaupun begitu tetap Protokol kesehatan di jaga ungkapnya.

Pasuka pengibar bendera sangat bagus, senang saka merah putih berkibar begitu Indah, dan semangat saja untuk upacara peringatan Hut RI ke 77 tahun ini, dan Tertib, imbuhnya.

Selaku Inspektur Upacara Camat Lolowa, u, Menyampaikan amanat Presiden RI sudah saatnya kita Bergerak bersama bangkit dari berbagai Permasalahan yang muncul akibat dampak pandemi Covid 19 sebagaimana tema, Hut kemerdekaan RI ke 77 yaitu, Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

Maka kita harus melakukan langkah Percepat pemulihan perekonomia dan kehidupan sosial Masyarakat yang memungkinkan kita untuk menguatkan seluruh sendi kehidupan berbangsa dan bernegara Amanatnya.

Lanjut Camat tentu hal itu tidak semudah membalikan telepak tangan terlebih sebagaimana.

Pukul 09,oo Wib upacara, peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan Berlangsung dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Kabiro (Nias selatan) Yanuari Giawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!