Chantika Iyana Rizkia Puteri Anak Sumatera Selatan 2022

Palembang – Siswi SMP Ignatius Global School Chantika Iyana Rizkia terpilih sebagai Putri Anak Sumatera Selatan 2022 dalam rangkaian acara Grand Final yang diselenggarakan di hotel Novotel pada Sabtu (13/8/2022).

Chantika Iyana mengatakan, untuk menjadi pemenang telah berusaha dan berkerja keras untuk mencapai hal ini dan inilah impiannya selama ini.

“Saya sangat bersyukur saya dapat menjadi Puteri Anak Sumatera Selatan tahun 2022. Dimana saya mendapat support penuh dari orang tua saya. Agar kita bisa memajukan pariwisata- pariwisata di Sumsel kepada seluruh orang di dunia,” ujarnya saat diwawancarai disela-sela pemotretan di Rumah Limas, Senin (22/8/2022).

Lanjut, Chantika mengatakan ada beberapa yang diketahui tentang kota Palembang, yakni kain songket, pempek, jembatan Ampera dan Rumah Limas seperti yang kita kunjungi ini.

“Kegiatan saya sehari-hari adalah saya bersekolah di Ignatius Global School Palembang, dan saya juga mengikuti sekolah dance di EVO Dance School,” katanya.Saya sekarang duduk di kelas VII,” tuturnya.

Masih katanya, selama karantina ia mempelajari publik speaking, beauty class, dan banyak hal lainnya yang seru sekali.

“Selama masa karantina kita mempelajari cara bermake-up, belajar publik speaking. Selama mengikuti karantina tidak ada tantangan yang terberat karena selama karantina saya merasa enjoy mengikutinya,” pungkasnya. ( ocha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!