Berita  

CV. Rizki Baja Ringan Berkembang Menjadi PT. Rizki Baja Nusantara, Bergerak Dibidang Pengadaan Barang Baja Ringan dan Lainnya

Lebak – Kabar gembira bagi warga Banten dan sekitarnya. Kini CV. Baja Ringan yang berkembang menjadi PT. Rizki Baja Nusantara yang beralamat di Keragilan Serang, Banten, siap menjadi mitra anda dalam segala hal khususnya dalam kontruksi pembangunan maupun pengadaan Baja Ringan.

PT. Rizki Baja Nusantara adalah perusahaan yang sudah bonapid yang bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa dan memiliki Pabrik Baja Ringan yang sudah Standar Nasional Indonesia (SNI) dan pemasangan Reng dan lain sebagainya.

PT. Rizki Baja Nusantara akan siap melayani dan bermitra dengan baik sesuai dengan yang diharapkan oleh anda semua. Lebih mantapnya lagi, selain memberikan baja ringan yang baik seuai dengan SNI, PT. Rizki Baja Nusantara juga memberikan garansi selama 15 tahun.

Selain itu, PT. Rizki Baja Nusantara juga melayani jasa Konstruksi yang sudah berpengalaman dalam membangun ratusan sekolah yang tentu sesuai spek dan RAB dan telah teruji dengan baik dan propesional.

PT. Rizki Baja Nusantara juga telah berpengalaman bergerak melakukan pembangunan yang baik yang sesuai dan peropesional, baik di luar Kabupaten Lebak dan di wilayah yang lain di negara Republik Indonesia.

Kemudian, PT. Rizki Baja Nusantara selain begerak dalam pembangunan/ Kontruksi dan pengadaan baja ringan yang terpercaya, PT. tersebut juga memiliki ratusan anak yatim. Dimana, setiap hari Jumat berkah PT. Rizki Baja Nusantara melakukan kegiatan berbagi rasa, berbagi berkah bersama Ratusan yatim piyatu yang dilakukan secara rutin.

Lebih mantapnya, PT. Rizki Baja Nusantara siap bergerak di bidang pemasangan dan pengadaan Almunium dan Plapon. Yang berpengalaman dalam bidang tersebut di kerjakan secara peropesional dan handal.

Bagi warga masyarakat Banten dan sekitarnya tunggu apalagi. Silahkan berkunjung dan bermitra dengan PT. Rizi Baja Nusantara pasti anda semua puas dan nyaman.

Kerjaan Tuntas, Peropesional dan Puas. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!