Diduga Oknum Polisi Lakukan Pemukulan Terhadap Ibu-ibu

Jakarta – Beredar luas di media sosial, video pemukulan yang diduga dilakukan oleh oknum Polisi di Sulawesi Selatan, Minggu (18/09/2022).

Video yang berdurasi 19 detik tersebut sangat jelas menunjukkan seorang laki-laki yang diduga oknum polisi melakukan pemukulan terhadap ibu-ibu disebuah rumah. Terlihat di tempat kejadian tersebut ada beberapa orang. Ada seseorang yang berusaha melerai oknum tersebut, tapi sepertinya tak dihiraukan, dan dia masih melakukan pemukulan terhadap ibu-ibu itu.

Dermawan Agung, SH., Ketua umum Lembaga Garuda Sakti (LGS) RI mengecam keras terhadap oknum yang melakukan pemukulan terhadap ibu-ibu tersebut.

” Kami meminta Kapolda Sulawesi Selatan untuk menyelidiki lebih lanjut pemukulan ibu-,ibu itu yang diduga dilakukan oleh oknum polisi.” Kecam pria kelahiran Lampung tersebut.

Lebih lanjut, Dermawan Agung menyampaikan rasa Prihatinnya terhadap kejadian tersebut.

” Ibu-ibu tersebut adalah seorang wanita Lo….bagaiman kalau posisi tersebut terjadi pada orang yang kita kasihi. Jangan asal pukul saja, walaupun ia bersalah dalam hal ini gak perlu pakai kekerasan. Wanita itu harus di hormati dan di hargai.” Pungkasnya.

Belum jelas apa permasalahanya yang terjadi, sehingga menyebabkan seorang ibu-,ibu jadi bulanan pemukulan.

Sumber : Dermawan Agung, SH
Editor : Agus Juru Bathin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!