DPC PBB CILEGON DIRAKOWIL DPW PARTAI BULAN BINTANG PROVINSI BANTEN TARGETKAN 4 KURSI DI TAHUN 2024

Serang | Rapat Kordinasi Wilayah (RAKOWIL) Partai Bulan Bintang Provinsi Banten Tahun 2022 dengan Tema ” Solidkan Barisan, Satu Komando” Untuk Kemenangan 2024 Kegiatan tersebut turut hadir Ketua Umum Partai bulan Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH. M.Sc Yang diwakili oleh Sekretaris Jendral Partai Bulan Bintang Ir.Afriansyah Noor, M.Si Beserta Ketua Papillu pusat Hilman Indra, SE, Ketua DPW PBB Banten Bpk. H. suciazhí, SE ,Para ketua DPC PBB se provinsi Banten Sekretaris & Bendahara, serta Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten Senin 29/08/22

Rakorwil yang diselenggrakan dalam menghadapi pendaftaran dan verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024 dihadiri langsung oleh Sekjen PBB Afrianyah Noor.

Dalam sambutannya, Afriansyah menegaskan kepada semua stakeholder PBB Provinsi Banten untuk bahu-membahu memaksimalkan semua energi partai demi sukses pendaftaran dan verifikasi faktual partai. “Menjelang pendaftaran dan verifikasi parpol peserta Pemilu 2024 harus ” Solidkan Barisan, Satu Komando” sehingga PBB sukses jadi peserta dan jaya pada Pileg 2024,” tegas sekjen yang akrab disapa Ferry ini.

Ketua DPW PBB Banten H. Suciazhi, SE mengatakan, Rapat Koordinasi Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Banten pada tahun ini mengambil tema solidkan barisan, satukan komando, untuk kemenangan Partai Bulan Bintang pada Pemilu tahun 2024. Kita sadar bahwa untuk meraih kemenangan tidaklah mudah, tetapi tidak ada yang tidak mungkin jika kita berangkat dari sebuah tekad yang kuat disiplin dan sikap yang tidak pernah putus asa, serta konsolidasi tanpa henti dari seluruh kader Partai Bulan Bintang maka niscaya kemenangan itu akan kita raih.

Feriyana Ketua DPC PBB kota Cilegon juga menyampaikan saat RAKOWIL dalam pidatonya bahwa DPC PBB kota Cilegon sudah mencapai 100 % untuk pembentukan ranting dari 43 Keluaran se kota Cilegon 75% dan ditargetkan dalam akhir tahun 2022 sudah mencapai 100% dan siap meraih 4 kursi dengan target di setiap dapil 1 kursi Pungkasnya.(RIO AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!