DPW MOI Provinsi NTT Apresiasi Langkah Pj. Walikota Kupang Bangun Infrastruktur Jalan

Kota Kupang – Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur mengapresiasi langkah George Hadjoh selaku Penjabat Walikota Kupang yang berencana membangun infrastruktur jalan.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Herry FF Battileo, SH.,MH., kepada sejumlah awak media, Pada Selasa, (20/09/2022).

Herry (Sapaan akrabnya) yang juga merupakan Ketua DPW MOI Provinsi NTT itu menegaskan bahwa masih banyak infrastruktur yang harus disiapkan oleh pemerintah untuk menunjang perekonomian masyarakat salah satunya adalah pembangunan jalan,

“Kita DPW MOI Provinsi NTT berikan apresiasi dan siap dukung langkah Penjabat Walikota untuk membangun infrastruktur jalan.” Ujar Advokat Kondang tersebut.

Masih menurutnya bahwa, “Transportasi merupakan penghubung serta nadi dalam mendorong pertumbuhan masyarakat, baik dari sektor ekonomi, sosial budaya, keagamaan serta lain sebagainya sehingga jalan menjadi akses yang sangat penting bagi kita semua.” Pungkas Herry Battileo. (red/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!