Dugaan Penyelewengan Anggaran Pembangunan Lumbung Pangan Desa Sidorejo

Suaranesia.com, Bojonegoro – Desa Sidorejo baru-baru ini jadi perbincangan, Setelah sempat viral di beberapa media online minggu kemarin, tentang papan informasi anggaran pembangunan lumbung pangan di Desa Sidorejo Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro yang belum di pasang oleh tim pelaksana pembangunan.

Dan setelah viral di media online baru di pasang papan informasi anggaran oleh tim pembangunan tersebut.

Terdengar lagi informasi di lapangan dari masyarakat setempat, bahwa belum di adakannya musdes untuk serah terima bangunan lumbung pangan dari tim pelaksana ke pemerintah Desa. Setelah pembangunan nya di anggap selesai.

Pembangunan lumbung pangan tepatnya di desa Sidorejo RT/05 /RW /01 kecamatan Sukosewu kabupaten Bojonegoro. Dengan luas bangunan sekira 11.5 X 07 M di anggarkan dari dana DD Dana Desa tahun anggaran 2022 Sebesar Rp. 190.000.000.

Suprapto selaku ( TPA ) atau yang di sebut tim pelaksana anggaran,  juga yang mengerjakan proyek gudang lumbung pangan di Desa Sidorejo saat di konfirmasi sama awak media tentang bangunan tersebut menjawab,

” Iya mas sudah sesuai tahapan dan lain sebagainya sudah sesuai semua,” ujar suprapto saat di konfirmasi sama awak media.

Namun saat tim media cek di lapangan dan melihat dari segi bangunan dan nominal anggarannya, di sinyalir tidak sesuai dengan nominal yang di anggarkan.

( Adi Saputro )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!