Dukungan MHD Ridwan Skd Jadi Pj Bupati Juga Dari Kedua Pasangan Mantan Bupati Wakil Bupati Agara 2021-2006

Kutacane, SuaraNesia.com – Mantan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara periode 2001 -2006, Armen Desky Darmansyah sebutkan kepada wartawan Aceh Tenggara bahwa, Sekda Kabupaten Aceh Tenggara, MHD Ridwan skd,SE,MM sangatlah layak menjadi Pj Bupati Aceh Tenggara Kutacane katanya.

Di jelaskan bahwa Mhd Ridwan skd layak untuk menggantikan posisi Bupati Agara Raidin Pinim – Bukhari yang akan berakhir masa jabatan pada 2 Oktober 2022 ini paparnya.

Kedua beliau ini berikan penjelasannya bahwa” Saya yakin Mhd. Ridwan putra daerah mampu memimpin Aceh Tenggara, menjadi Pj Bupati. Ia sangat berpengalaman dalam bekerja, dan paham tentang keuangan karena pernah menjadi Kadis Keuangan di masa kepemimpinannya. Dan Ia, juga sangat mengerti tentang pemerintahan.ujar Darmansyah kepada wartawan Senin (12/9)2022 di kediamannya itu.

Lanjut beliau juga bahwa, Saya menilai Mhd. Ridwan itu sangat tetap jadi Pj Bupati Aceh Tenggara, karena Mhd Ridwan mampu mengatasi persoalan-persoalan yang dihadapi oleh pemerintahan Kabupaten Aceh Tenggara ini.

Lebih lanjut juga katanya bahwa semenjak Mhd. Ridwan skd menjabat Aceh Tenggara 5 tahun berturut-turut bisa meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini adalah opini tertinggi terhadap laporan keuangan.

Hal ini sebutnya merupakan kerja keras Pemkab Aceh Tenggara termasuk beliau Mhd. Ridwan, dan bersama Organisasi Perangkat Daerah OPD serta jajaran Pemkab Aceh Tenggara.ucapnya.

Masih kata kedua pasangan ini, saya menilai dalam hal ini Mhd Ridwan tersebut sangat cocok sebagai Pj Bupati Aceh Tenggara, “dan saya berharap kepada Mendagri,dan Pj Gubernur Aceh agar dapat menunjuk Mhd Ridwan salah satu putra daerah yang terbaik untuk menjadi Pj Bupati Aceh Tenggara,” jelas kedua bung ini yang juga memimpin Aceh Tenggara sehingga bandara Alas lauser bisa beroperasi hingga pemekaran ratusan mekar desa se Aceh Tenggara tersebut tempo dulu itu bung Ridwan sudah jadi pejabat Aceh Tenggara.( Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!