FBI Sumsel Gelar Aksi Damai Aliansi Keadilan Di Kejati Dan PN

Palembang – Aksi damai aliansi keadilan Sumatera Selatan untuk keadilan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, di koordinasi Forum Batak Intelektual (FBI) Sumatera Selatan. Bertempat di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Ketua DPC kota Palembang Kimson Manullang melalui Sarlin Lumban Gaol Wakil Ketua DPD Sumsel didampingi Wakil Ketua DPC kota Palembang Poltak Manalu.

Sarlin Lumban Gaol mewakili FBl DPD Sumsel mengatakan, “Kita dari Forum Batak Intelektual Sumatera Selatan puas dengan kedatangan kita bertemu langsung dengan Kasi Intel Kejaksaan Tinggi dan menerima apa yang menjadi tuntutan kita untuk di teruskan ke pusat,”ujarnya, Rabu (14/09/2022).

Aksi solidaritas perjuangan ini akan terus dilakukan, tidak hanya sampai disini saja. Setelah dari Kejaksaan Tinggi di lanjutkan ke Pengadilan Tinggi.

“Pokoknya suara-suara yang kita utarakan agar didengar dan disampaikan, akan tetap kita ikut dalam menyuarakan keadilan,“Bebernya.

Terkait masalah batas waktu, yang pasti mereka berjanji akan langsung memberikan kepada Kejati yang baru, secepatnya. ”Kita nanti akan berkoordinasi dengan aliansi keadilan seperti apa rencana selanjutnya,”Tutupnya.

Usai berdialog bersama Kasi intel Kejaksaan Tinggi Sumsel dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolsek SU l dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kota Palembang dari Forum Batak Intelektual (FBI) yang diterima langsung oleh Kapolsek SU l. (Ocha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!