Forum NGO Kirim Papan Ucapan Dukung Pengungkapan DBHCHT dan TPP ASN di Kabupaten Pamekasan

PAMEKASAN – Hal yang unik dan berbeda dari yang lainnya itulah krakter Forum N.G.O se Madura yang komandan Zaini Wer – Wer saat ini.

Mengapa demikian ! Pasalnya dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia saat ini F_NGO Madura meletakkan ucapan berupa karangan bunga bertuliskan bentuk dukungan terhadap Polda Jawa Timur.

( Semangat dan Sukses, Dukung Penuh Polda Jatim Mengusut Tuntas Kasus DBHCHT dan TPP ASN Th. 2022 di Kabupaten Pamekasan )

Papan ucapan tersebut diletakkan didepan Mapolda Jawa Timur selain untuk memprokmalasikan keadilan dan penegakan hukum khususnya yang tertuang dalam sila ke 5 ” Keadilan Bagi Seluruh Rakyat Indonesia “, F_NGO juga merayakan HUT ke 77 melalui bentuk dukungan terhadap APH.

Zaini Wer Wer Presiden Forum N.G.O Madura mengatakan bahwasanya dalam menyambut HUT ke 77 sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air, pihaknya akan bersinergi dengan APH untuk mengusut tuntas beberapa kasus yang ada di Madura, Khususnya Kabupaten Pamekasan.

” Dihari bersejarah ini wajib kita mengisi hari kemerdekaan, sebagai wujud rasa Nasionalisme kita, yang dilakukan Forum NGO Madura dalam mendukung dan mengusut tuntas Kasus DBHCHT dan TPP ASN di Kabupaten Pamekasan “. Tegas Zaini Wer Wer yang juga mantan aktivis GMNI.

Selain itu pihaknya merasa miris ketika mendengar beberapa Informasi terkait BLT Buruh dan Pabrikan yang diduga banyak tidak tepat sasaran sehingga tidak bisa menikmati secara penuh dari anggaran DBHCHT.

” Miris sekali ketika kita mendengar keluh kesah Buruh dan Pabrikan yang tidak sepenuhnya mendapatkan kebahagiaan dengan adanya Anggaran DBHCHT tahun 2021, sementara kita ketahui bahwasanya DBHCHT itu dari rakyat untuk rakyat “. Tambahnya

Werwer Sapaan akrabnya saat dikonfirmasi oleh Tim Cyberjatim.id juga sangat menyesali dengan kebijakan – kebijakan Pemerintah yang seakan – akan tidak pro terhadap ASN di Pamekasan, melihat TPP ASN tahun 2021 yang merupakan hak ASN kemudian dialihkan ke Insfratruktur.

Sementara kita ketahui anggaran DBHCHT tahun 2021 kurang lebih 64 Miliar, sedangkan TPP ASN yang di refokusing dan dialihkan terhadap Insfratruktur dengan nominal yang fantastis kurang lebih 63 Miliar.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!