Gedung SMA Negeri Dua Kec, Hilmegai Kab, Nias Selatan Rusak Berat dan Longsor

Nias Selatan – Gedung SMA Negeri Dua Kec. Hilitoese Kab Nias Selatan sudah lama rusak berat dan juga disekeliling gedung sekolah longsor berat. Hal itu diungkapkan oleh kades Hilitoese kepada awak media, ketika dikonfirmasi pada Rabu, (12/09/2022).

Kepala Desa (Kades) Hilitoese berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk dapat memperhatikan Gedung sekolah SMA Negeri dua Nias Selatan,

” Agar siswa SMA Negeri Dua Nias Selatan aman dalam belajar mengajar. Karna di khawatirkan kalau tiba-tiba bencana gempa bumi datang. ” Harap Kades Hilitoere kepada Media delik dan partner.

” Hal itu terjadi bukan hanya SMA Negeri dua saja, ada rumah warga yang telah terbawa oleh longsor, bahkan kebun warga kamipun ikut terkena bencana longsor.” Imbuhnya.

Masyarakat setempat sangat butuh perhatian dari pemerintah Daerah Kabupaten Nias Selatan ataupun Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Mereka mengungkapkan kalau hal tersebut sudah pernah disampaikan kepada Pemkab Nias Selatan, tapi saat ini belum ada tindakan atau upaya dari pemkab.

(Yupiter Giawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!