HUT RI-KE 77 Bazar Minyakita Bersama Outlet Nusantaradi Dukung Oleh PT. Resto Pangan Utama

KABUPATEN TANGERANG – Outlet Nusantara merupakan wadah bagi masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang murah, wadah bagi usaha mikro dan usaha kecil untuk bisa mendapatkan sembako dengan kwalitas yang bagus dengan harga yang murah, dan wadah bagi pengecer untuk dapat membeli sembako untuk dijual kembali dengan keuntungan yang lebih baik.

Hj Rita Wulan Sari,SKM, Msi Kepala Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa, Sabtu, (20/8/2022) dihadiri Plt Camat Cikupa Muhammad Mumu Muhlis, SSTP, MSi dan bersama Outlet Nusantara Mengajak Masyarakat Memeriahkan Kemerdekaan HUT RI Ke 77 dengan berbagai kegiatan lomba seperti: Lomba Gerak Jalan Sehat,
Lomba Kebersihan Lingkungan Tingkat RT & RW, Lomba Tumpeng Tingkat RW,
Lomba Keserasian Pasangan dr para RT&RW.

Dalam kegiatan ini, Outlet Nusantara juga mengadakan bazar Minyak Goreng Murah merek Minyakita dengan HET Rp.14.000,- per liter produksi dari PT. Resto Pangan Utama.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, Kepala Kelurahan Sukamulya dan PT. Resto Pangan Utama juga menyiapkan berbagai macam hadiah untuk pemenang lomba, memberikan Minyakita untuk doorprize dan untuk seluruh panitia acara.

Kita patut bersyukur bahwa tahun ini dapat memeriahkan moment kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang mana 2 tahun kebelakang kita dilanda pandemi dan seluruh kegiatan terbatasi.

Antusiasme peserta juga terlihat dengan semangat mereka mengikuti berbagai macam lomba.

Dan Tentunya kegiatan ini dapat berlangsung berkat kerjasama semua pihak terutama Panitia HUT RI yang diketuai H. Ubaidillah (Ketua LPM) serta Wakil Ketua Achmad Khotib (Ketua Katar).

(Firman/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!