IKAPPI Support yayasan Ummi Romlah dan Smile Train Untuk Bantu Operasi Bibir Sumbing

PALEMBANG – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) IKAPPI Sumsel berkunjung ke Yayasan Ummi Romlah dan Yayasan Smile Train. Memberi senyuman baru menyongsong masa depan yang indah. Yang di lakukan di jalan Sukarejo Palembang, Senin (26/9/2022).

Sosial Marker Smile Train Endang Sashi mengatakan, ” Alhamdulillah terima kasih kepada team IKAPPI Sumsel yang telah datang ke yayasan ummi Romlah dan smile Train. Yang telah membantu dan mensupport yayasan Ummi Romlah dan smile train ini,” katanya.

Lebih lanjut, Kedepannya membantu menyebarkan luas lagi, anak-anak yang penderita bibir sumbing untuk bisa dibawa ke yayasan Ummi Romlah ini untuk dibantu operasi dari yayasan Smile Train Indonesia.

” IKAPPI menawarkan untuk membantu untuk menyebarkan luaskan dan mensupport gizi anak-anak di sini, supaya tambah sehat,” ucapnya.

Endang menjelaskan, Yayasan Ummi Romlah ini sudah berdiri tahun 2012 dan rumah Singgah ini tahun 2017. Dan yang sudah terbantu lebih dari 500 anak yang sudah terbantu dari Sumatera Bagian Selatan

” Himbauan untuk Pemerintah Agar membantu dan menyebar luaskan informasi untuk membantu para bibir sumbing sampai ke daerah-daerah untuk yayasan Ummi Romlah dan Smile Train,” tandasnya.

Sementara di tempat yang sama Ketua Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (DPW IKAPPI) Sumatera Selatan M. Arris Alkausar menambahkan, ” kami berkunjung untuk melihat anak-anak yang tinggal di rumah singgah yayasan Ummi Romlah ini. Yang sesudah operasi dan bisa sampai sembuh,” tuturnya.

Artis menuturkan, Kita sangat support sekali Yayasan Ummi Romlah. Dan kita IKAPPI akan mengadakan program bibir dan langit sumbing gratis, bekerja sama dengan yayasan Ummi Romlah dan Smile Train bagi para pedagang dan keluarganya.

” Kami meminta Untuk pemerintah agar mensupport yayasan Ummi Romlah dan Smile Train bibir sumbing, agar anak-anak yang bibir sumbing dapat tersenyum kembali,” pungkasnya. ( Ocha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!