Indro Wibowo Resmi Nahkodai PAC PP Kecamatan Baradatu Way Kanan Masa Bakti 2022 – 2025

WAY KANAN – Pengurus Pemimpin Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC PP ) Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan hari ini di Lantik dan resmi di nahkodai Indro Wibowo sebagai ketua terpilih pada masa bakti 2022 – 2025, yang di adakan di lapangan Sriwijaya Baradatu, 01/10/2022.

Adapun struktur kepengurusan diantaranya, Ketua Indro Wibowo, Sekretaris, Tommy Hiqmah,S.T, Bendahara, Sm’un, dan pembentukan di semua ranting tiap Kampung sekecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan.

Acara pelantikan tersebut dihadiri, Ketua MPC PP Kabupaten Way Kanan, Herman,S.H, Penasehat, Yusee Sogoran,S.H, Bupati Way Kanan yang di wakili Asisten Eselon 1, Camat Baradatu, Danramil, Polsek Baradatu, Para beserta para organisasi dan LSM yang sempat hadir dan jajaran pengurus yang hari ini di Lantik.

Dalam acara pelantikan hari ini juga di adakan Sunat masal dan donordara yang sudah bekerjasama dengan dinas terkait, demi turut memeriahkan acara pelantikan.

Dalam penyampaian nya Ketua MPC PP Kabupaten Way Kanan, Herman, S.H, sampaikan,” hari ini sengaja di adakan struktur kepengurusan PAC PP mas bakti 2022 – 2025, dan sekaligus di bentuknya tiapa perwakilan ranti di tiap – tiap kampung yang ada di kecamatan Baradatu,” Kata Ketua MPC.

Lanjutnya,” Dengan di bentuknya kepengurusan yang baru hari ini mudah mudahan bisa membesarkan organisasi ini serta menjaga Marwah PP dan ta’at pada aturan, dan sekaligus bisa saling bahu membahu antar anggota dan semua struktur Se – Kecamatan Baradatu Hinga keranting, serta di semua Perwakilan PAC yang ada di Kabupaten Way Kanan, sampai ketingkat kepemerintahan bisa bersinergi dan berkerjasama sehingga PP bisa betul – betu bangkit sesuai selegon ” PULH LEBIH CEPAT, BANGKIT LEBIH KUAT”. pungkasnya.

Di tempat yang sama Ketua PAC Terpilih Indro Wibowo juga sampaikan,” saya selaku ketua terpilih masahikmat 2022 – 2025, sampaikan, ucapan terimakasih kepada Ketua MPC PP Kabupaten Way Kanan, yang suda mempercayakan kepada saya dan insya Allah, semaksimal mungkin saya akan pegang teguh amanat untu mengibarkqn Bendera PP di kecamatan Baradatu ini,” Katanya.

Diahir penyampaian nya Ketua PAC Indro berharap,” selanjutnya mari sama sama kita bangkit memperbesar organisasi ini sehingga bisa bermanpaat buat anggota, baik tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, Sampai ke tingkat Kampung, dan bisa bersinergi dengan jajara kepemerintahan yang ada di Kabupaten Way Kanan ini,” Tutup nya.

( Baim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!