IPNU dan IPPNU Se-Indonesia Luncurkan “Back To School”

JAKARTA – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nadhlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Bojonegoro menggelar forum permusyawaratan tinggi, Senin (15/8/2022).

Turut hadir dalam Kongres IPNU XX dan IPPNU XIX. Kegiatan yang diselenggarakan di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur tersebut diselenggarakan selama tiga hari. Tanggal 12-15 Agustus 2022

Sama seperti muktamar NU beberapa waktu lalu yang telah terlaksana di Lampung. Kongres merupakan forum permusyawaratan tertinggi IPNU dan IPPNU, forum tersebut membahas langkah-langkah strategis dan keputusan penting untuk keberlangsungan organisasi kedepannya. Sehingga momen kongres menjadi perhatian semua kader IPNU IPPNU Se-Indonesia.

Kurang lebih 728 peserta seluruh Pimpinan Cabang dan Pimpinan Wilayah dari Sabang sampai Merauke pun hadir.

Kongres dibuka oleh Ketua Umum Tanfidziyah PBNU Gus Yahya Cholil Staquf, Prof. Dr. H. M. Mahfud Mahmudin selaku Menko Polhukam Republik Indonesia, serta Gus Yaqut Cholil Qoumas Menteri Agama RI

” Gus Yahya berharap bahwa IPNU IPPNU ke depan nanti mencapai prestasi tinggi, secara rombongan dan mari kita maju bersama – sama demi Indonesia maju,” ujarnya.

Menko Polhukam menwakili Presiden RI juga menberikan arahan.

“Harapan kami, kedepan bahwa Kader IPNU IPPNU akan menduduki posisi penting dalam kepemimpinan Negara Indonesia pada tahun 2045 Indonesia Emas,” bebernya.

PC IPNU IPPNU Bojonegoro juga berpartisipasi dalam Panggung Apresiasi Kader Nusantara.

“Dengan menampilkan pentas menyanyi, mengikuti proses peluncuran Buku “Back To School” yang disampaikan oleh Rekan Ketua Umum Aswandi Jailani, dan Rekan Mufarihul Hazin Sekretaris Umum PP IPNU,” Pungkasnya. (Amy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!