Kalapas Kelas IIB Kotaagung Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-115 Di Kecamatan Air Naningan

Suaranesia.com, AirTanggamus,- Kalapas Kotaagung Hadiri Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-115] Selasa (11/10/2022)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung, Beni Nurrahman turut hadir pada upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 di Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus.

Upacara ini dimulai pukul 09.30 WIB dan turut hadir juga jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanggamus termasuk Bupati Tanggamus, Dewi Handajani selaku Ketua Forkopimda yang menjadi Inspektur Upacara pada pembukaan tersebut

Dalam amanatnya, Dewi mengatakan kegiataan TMMD ini merupa suatu program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah beserta masyarakat yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah.

Lanjut Dewi, Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, ”Semoga hubungan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya di Kabupaten Tanggamus dapat semakin erat”, tutupnya.

Ada pun pada Tahun 2022, TMMD ke-115 yang digiatkan oleh Kodim 0424 Kabupaten Tanggamus dilaksanakan di Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus dengan mengambil tema, “Tentara Manunggal Membangun Desa Dedikasi Terbaik Membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Sebagai penutup, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar secara simbolis oleh Bupati Tanggamus beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Tanggamus. (Wawan Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!