Kapolres Aceh Timur Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah 2022

Suaranesia.com, Aceh,- Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kepolisian Resor Aceh Timur melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seulawah Tahun 2022, di Lapangan Apel Sarja Arya Racana. Senin (03/10/2022) pagi.

Apel gelar pasukan dengan mengambil tema: “Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Presisi Di Wilayah Hukum Polres Aceh Timur” dipimpin oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K., dengan Komandan Apel KBO Lantas Ipda Bustamam.

Dalam kesempatan Apel ini, Kapolres membacakan amanat Kapolda Aceh mengatakan, demi terwujudnya Kamseltibcarlantas yang lebih kondusif, Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polisi Lalu Lintas, didukung oleh satuan fungsi lainnya.

serta melibatkan para pemangku kepentingan, akan melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi “Zebra Seulawah-2022” yang diawali dengan Apel gelar pasukan pada masing-masing Daerah.

Apel Gelar Pasukan dilaksanakan dalam rangka mengawali pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah Tahun 2022, bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan Operasi yang akan digelar mulai Tanggal 03 Oktober 2022 sampai dengan 16 Oktober 2022 di jajaran Polda Aceh.

“Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres menyebutkan, Operasi terpusat ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcarlantas”. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. dalam kegiatan Apel, turut dihadiri Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K., Dandim 0104 Atim diwakili Danramil 15/Plkb Kapten Inf Irwansyah, Asisten I Sekdakab Aceh Timur Syafrizal Fauzi, S.STP.,M.AP., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur Sahminan, S.K.M.,M.Kes., Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur Zulkifli, S.T., Kepala Satpol PP Kabupaten Aceh Timur T. Amran, S.E.,M.M., Pejabat utama Polres Aceh Timur dan para Kapolsek jajaran. (zainal abidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!