Kapolres Agara Safari Subuh Keliling Menyikapi Penyakit Masyarakat

Kutacane, SuaraNesia.com – Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono melaksanakan Safari Subuh, dan ngopi sekaligus ngobrol menyikapi penyakit masyarakat, Rabu(21/9)2022 saat dikonfirmasi wartawan pada acara subuh keliling tersebut.

Menurut Kapolres Aceh Tenggara itu bahwa, Acara Safari Subuh dilaksanakan berlangsung di Masjid Al-Badar Desa Kubang Jawa, Kecamatan Badar, Kabupaten Aceh Tenggara, sekira pukul 05.15 WIB,” jelas AKBP Agus suyono ini selaku Kapolres Aceh Tenggara, bahwa Tim Subuh Keliling ini melibatkan Kapolres Aceh Tenggara, Kajari Kutacane, serta Kepala Dinas Syariat Islam Aceh Tenggara, ucapnya.

Caption foto: Aparat gelar Safari Subuh keliling di Masjid Al-Badar Desa Kubang Jawa, Kecamatan Badar.(Sadikin)

Di jelaskan nya juga bahwa selain itu, ikut Ust. Sarkawi, Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Tahti, Kapolsek Badar, dan Personil Polsek Badar.

Sementara itu juga bahwa dalam acara Safari Subuh Keliling tersebut jelas Kapolres, Kajari menyampaikan tentang besarnya pahala menjalankan Shalat Subuh berjamaah karena pahalanya lebih besar dari dunia, dan seisinya.

Oleh karena itu, Kapolres Aceh Tenggara beserta rombongan Safari Subuh keliling, dan jamaah Shalat Subuh melaksanakan kegiatan ngopi, serta sarapan pagi bersama di Pelataran Masjid Al-Badar setempat. Sekira Pukul 06.15 wib di selang nya juga terus di selingi dengan kegiatan ngopi lagi sembari curhat, (ngobrol penyakit masyarakat).Aceh Tenggara tersebut.

Dalam hal ini juga bahwa “Masyarakat Kumbang Jaya sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan aparat dalam memberantas narkoba di Desa Kumbang Jaya, demikian Kapolres.Aceh Tenggara mengakhiri komentar nya tersebut. (Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!