Kodim 1013/Mtw Gelar Doa Bersama Sambut HUT TNI ke-77

Suaranesia.com, Barito Utara – Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT TNI ke-77 tahun 2022 di Kodim 1013/Mtw terus berlanjut dari Karya Bhakti Pembersihan Masjid Islamic Center, Ziarah Nasional hingga gelaran doa bersama di Mushola Al – Ikhlas Kodim 1013/Mtw Jl. A. Yani Muara Teweh, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Rabu (05/10/2022).

Kegiatan Do’a bersama diawali dengan Sholat Dzuhur berjamaah oleh seluruh anggota Kodim 1013/Mtw beserta PNS yang beragama islam dilanjutkan dengan pembacaan Yasin dan Tahlil yang dipimpin Sertu Syaiful.

Usai pelaksanaan Do’a Bersama Sertu Syaiful mengatakan,” bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh prajurit TNI, diberikan kesehatan keselamatan dan kelancaran,”ucapnya

Selain itu, guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan memohon keselamatan dan kesuksesan pada setiap penugasan kedepan agar TNI selalu bersatu berjuang dan berhasil pada setiap pelaksanaan tugas.”Pungkasnya.

Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Mufit Asnari seusai kegiatan menambahkan,”Kegiatan Do’a Bersama baik Muslim dan Non Muslim dilaksanakan serentak dalam rangka memperingati HUT ke 77 TNI pada tanggal 5 Oktober 2022, harapannya semakin bertambahnya usia, TNI semakin Profesional dan dicintai rakyat sesuai dengan tema HUT TNI *” TNI adalah Kita “* TNI dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.”Tutup Pasi Pers. (Pendim 1013/Mtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!