kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kangayan Kecamatan Kangayan kabupaten Sumenep.

Sumenep, Guna menjalin kedekatan dan silaturahmi, Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman, SH , MH memberikan bantuan alat olahraga di Turnamen BUNGIN CUP 1 yang bertempat di Dsn Bungin Desa Saobi Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep. 31/08/2022

Bantuan alat olahraga dari IPDA MIFTAHOL RAHMAN, SH, MH Kapolsek Kangayan yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Volly Bungin Cup 1

Kapolsek Kangayan Ipda Miftahol Rahman, SH.,MH mengatakan bantuan alat olahraga yang diserahkan merupakan Bola Voli sebanyak 3 buah dan 1 buah Net Voli

“Dimana bantuan yang diberikan berupa bola volly dan net guna mengembangkan bakat-bakat anak muda yang berada di Kec. Kangayan dalam olah raga bola volly, ” ucapnya.

Selain itu juga kata Kapolsek, ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan antar 3 Kecamatan yaitu Arjasa , Kangayan dan Sapeken antara pihak kepolisian khususnya Polsek Kangayan dengan masyarakat.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat karena telah menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Kangayan Kecamatan Kangayan kabupaten Sumenep.

Pada Turnamen BUNGIN CUP yang diselenggarakan Sore tadi dihadiri oleh Kades Saobi Husin , SH beserta aparat Desa Saobi, Kades Kangayan Arsan, SH, Ketua LSM Keta Peduli Ahnan JS , Kdus Aeng Buton Mat Sappar dan Tokoh Agama serta Pemuda.

Pertandingan dimulai antara Torjek B dan PJR Kangayan yang dimenangkan Torjek dengan skor 3 : 0 yang merupakan binaan dari Kapolsek Kangayan langsung dan insyaallah Besok Kapolsek Kangayan yang biasa disebut IIP akan turun ikut meramaikan pertandingan di Klub Torjek A, imbuhnya. (fans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!