Kongkritkan Program Kerja, DPP-SKPPHI Selenggarakan Rakernas Akhir Oktober Ini

Suaranesia.com, Jakarta – Jajaran DPP-SKPPHI adakan rapat koordinasi yang membahas teknis pelaksanaan acara RAKERNAS bertempat di Pulomas Jakarta Timur , Sabtu (08/10/2022).

Hal ini disampaikan langsung oleh Bendahara Umum DPP SKPPHI Ali Nugroho S.H yang sekaligus sebagai ketua panitia pelaksana acara RAKERNAS DPP-SKPPHI.

“Adapun hal-hal yang dibahas dalam RAKERNAS ini nantinya adalah Finalisasi dan pengesahan AD/ART, Finalisasi dan pengesahan Peraturan Organisasi (PO), Finalisasi dan Pengesahan Teknis dan Metode serta SOP pelaksanaan program kerja, Menampung program-program kerja dari bidang-bidang, ramah-tamah antar pengurus dan anggota serta hal-hal lain yang dianggap perlu, ujar Ketua Panitia yang juga berprofesi sebagai Pengacara muda Jakarta tersebut.

Sementara menurut ketua umum DPP SKPPHI Ryanto Sirait SH MH didampingi oleh Wakil ketua umum bidang kebijakan publik dan bidang penegakan hukum Ernesto Simanungkalit SH MH dan Yoko Malau SH MH mengatakan bahwa pelaksanaan RAKERNAS ini sangat penting untuk segera dilaksanakan, karena dari RAKERNAS inilah nantinya titik awal dimulainya program kerja Lembaga SKPPHI untuk mencapai maksud dan tujuan para pendiri Lembaga SKPPHI ini.

“RAKERNAS ini akan jadi titik awal pelaksanaan program kerja Lembaga SKPPHI, karenanya harus segera dilaksanakan,” ujar Ryanto Sirait, SH,.MH.
Ditambahkan oleh Megy Adilova ST selaku Sekjend, saat didampingi oleh Wasekjend Annisa S.Sy mengatakan, demi kesuksesan RAKERNAS meminta kepada semua jajaran pengurus dan anggota agar berpartisipasi aktif dan menghadiri RAKERNAS sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, dan tentu saja tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Acara ini harus terselenggara dengan baik dengan tetap mematuhi protocol kesehatan yang berlaku’’, ujarnya.

Sebagaimana disampaikan, Dewan Pimpinan Pusat-Studi Kebijakan Publik Penegakan Hukum Indonesia (DPP -SKPPHI) akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) pada tanggal 29-30 Oktober 2022 mendatang di puncak Bogor Jawa Barat.

Acara RAKERNAS tersebut rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP SKPPHI Ryanto Sirait SH MH berserta seluruh jajaran pengurus dan Anggota DPP-SKPPHI. (Doc. Hum)

Didokumentasikan oleh :

– Bidang Humas Publikasi dan Hubungan Antar Lembaga DPP-SKPPHI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!