Lomba Panjat Pinang Tercepat Dalam Waktu 2 Menit Dimenangkan Team Samsat Palembang 2

Palembang – Perlombaan Event panjat pinang sebanyak 77 pohon di selenggarakan oleh salah satu media di Palembang dan di sponsori oleh Bank Mandiri , yang di adakan di Lapangan Hotel Wyndham Palembang, Sabtu ( 20/8/2022).

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, Acara ini merupakan harus ada rasa kegembiraan yang di rasakan sendiri seperti rekreasi masyarakat panjat pinang ini yang terdiri dari 77 batang pohon Pinang.

” Dan acara ini harus ada sponsor seperti Bank Mandiri berkolaborasi dengan salah satu media di Palembang. Karena hadiahnya sangat mahal dan sangat menarik untuk di perebutkan,” katanya.

Di tempat yang sama, Kepala Cabang UPTB Samsat Palembang 2 mengatakan, Marhean Syukur Alhamdulillah kami UPTB Samsat Palembang 2, mendapat juara 2 tercepat pemanjat pinang dalam waktu 2 menit ini sudah selesai memanjat pinang sampai ke atas untuk ambil hadiah yang diatas.

” Semoga HUT RI ke- 77 ini kita selaku masyarakat mengisi kemerdekaan Indonesia dengan hal yang positif dan untuk kedepannya acara ini semakin meriah. Buat para pemenang kami ucapkan selamat sudah bisa memenangkan lomba panjat pinang ini,” tandasnya.

Sementara itu, Salah satu peserta team Samsat 2 OPI Palembang, Nugie mengatakan, Alhamdulillah hari ini, kami dari team Samsat 2 Palembang sangat bahagia karena kami memenangkan juara ke-2 tercepat memanjat pinang yang di adakan di Halaman Hotel Wyndham Palembang.

” Harapannya selaku warga Sumsel kepada Bapak Gubernur untuk selalu adakan lomba Panjat pinang setiap agar warga masyarakat Sumsel dapat terhibur,” pungkasnya. ( ocha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!