Masyarakat Berharap PT Bumi Flora dan PT Dwi Kencana Janagan Tutup Mata

ACEH TIMUR – Akses jalan di Dusun Alue Kacang, Desa Jambo Rehat, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur rusak parah luput dari perhatian PT Bumi Flora dan PT Dwi Kencana yang sudah beroperasi puluhan tahun di daerah tersebut.

Pasalnya, sejak Perusahaan tersebut ada hingga kini bertambah parah belum pernah diperbaiki oleh mereka, padahal jalan yang dilewati oleh masyarakat itu setiap hari dilalui oleh kendaraan perusahaan.

Akan tetapi menurut salah seorang masyarakat sekitar, Tgk Mudawali mengatakan kepada awak media ini mereka kecewa terhadap perusahaan tersebut dikarenakan tidak ada dampak positif terhadap masyarakat disekitar operasi.

Lanjut Mudawali, jika perusahaan terus menerus seperti demikian selaku penduduk di Desa setempat, dirinya meminta dua Perusahaan ditutup saja.

“Buat apa mereka beraktivitas sekitar kami, sedikitpun tidak pernah diperhatikan atau dibantu, jalan ini saja yang setiap hari dilewati oleh kendaraan mereka tidak ada perbaikan, lebih baik perusahaan besar itu ditutup saja” Ungkapnya saat dijumpai oleh awak media di lokasi.

Mudawali juga menuturkan jalan yang sudah rusak dengan jarak kurang lebih 6 KM, dari pantauan media dilapangan terlihat jalan sudah rusak berat dan diperparah lagi ketika hujan kendaraan tetap melintas sedangkan jalan semakin rusak.

“Beberapa hari ini kan sering hujan, kendaraan mereka tetap keluar masuk jadi jalan makin hancur, kami meminta tolong pemerintah Aceh Timur untuk menindaklanjuti hal ini”

Azhari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!