MOI Banten Laksanakan Rakorwil dan Santunan Anak Yatim

BANTEN – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia Provinsi Banten melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) sekaligus santunan puluhan anak yatim piatu di hotel Maris Jl. Bidin Surya Gunawan, RT.01/RW.06, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak yang digelar dari mulai tanggal 27-28 Agustus 2022 dan di hadiri oleh seluruh DPC MOI se Provinsi Banten.

Ketua DPW MOI Banten, M. Gustiawan Rengga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan acara Rapat Koordinasi Wilayah ini.

“Kepada semua peserta dari DPC yang hadir pada hari ini saya ucapkan terimakasih. Seperti yang kita tahu bahwa MOI ini terkenal dengan kekompakannya, maka dari itu mari kita semua jaga dan rawat,” ungkapnya.

M. Gustiawan Rengga menegaskan bahwa, adapun hasil dari rapat koordinasi pada hari, agar secepatnya di teruskan kepada semua anggota atau pengurus di DPC Masing-masing demi kelancaran roda Organisasi serta penguatan dalam organisasi. (RIO AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!