MPU Dan Pimpinan Pesantren Agara Minta Mendagri Kabulkan Mhd. Ridwan Jadi Pj Bupati Kutacane, Aceh Tenggara

Kutacane, SuaraNesia.com – Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Tenggara mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk mendukung Mhd. Ridwan menjadi Pj Bupati, kerena sosok Mhd.Ridwan sangat tepat untuk menjalankan tongkat estafet Raidin-Bukhari yang akan berakhir pada Bulan Oktober 02 mendatang kata ketua MPU. Tgk. Jamaludin kepada realitas pada Kamis (15/9)2022, “Kami mengajak kepada semua elemen, serta komponen masyarakat Aceh Tenggara, untuk mendukung Mhd. Ridwan menjadi Pj Bupati Agara.

Menurut Tgk .Jamaludin, tanpa dukungan masyarakat, maka sulit bagi Mhd. Ridwan nanti untuk menjalankan tugas yang diamanahkan kepadanya sebagai Penjabat Bupati Aceh Tenggara. “Siapa pun orang yang ditunjuk sebagai PJ Bupati, dan sepandai apa pun orangnya, kalau tidak ada dukungan masyarakat, tentu sulit menjalankan tugas nantinya, paparnya.

Di jelaskan nya bahwa Kepada seluruh masyarakat dan elit politik Agara mari mengakhiri polemik,”Kalau berpolemik sebelum pelantikan, itu sah-sah saja. Tapi, setelah pelantikan, maka jangan ada lagi polemik. Mari kita dukung dengan sekuat hati agar Aceh Tenggara menjadi lebih baik lagi kedepannya, kami minta kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian agar mengabulkan permintaan kami para MPU Agara, agar Mhd. Ridwan jadi Pj Bupati tahun 2022-2024 tutup Jamaludin.

Sementara itu ditempat terpisah pimpinan pesantren Darul Hijrah H. Syukran, Lc, MA juga mengatakan, kami yakin Mhd. Ridwan mampu menjalankan amanahnya sebagai penjabat Bupati nanti, dan apalagi beliau sudah paham dengan karakter masyarakat Aceh Tenggara.pungkas ustad ini.

Oleh karena itu “Dengan ini kami dari tokoh agama memberikan dukungan kepada Mhd. Ridwan sebagai calon PJ Bupati. Dukungan ini kami berikan karena kami sudah melihat kinerja Mhd. Ridwan selama menjadi Sekda Agara, salah satunya bisa menciptakan pemerintahan yang kondusif semasa kepemimpinan Raidin-Bukhari sebagai Bupati, dan wakil Bupati Agara.

Lebih lanjut kata beliau ini bahwa Pak Ridwan SKD mampu menata dan menciptakan pemerintahan yang kondusif dan selain itu, Mhd. Ridwan kita bisa melihat bahwa beliau terus berupaya memberikan perhatian terhadap pendidikan agama di Agara, seraya berharap, kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) bapak Tito Karnavian agar menetapkan Mhd. Ridwan sebagai PJ Bupati sesuai dengan rekomendasi DPRK Aceh Tenggara pinta H. Syukran, Lc, MA mengakhiri komentar nya itu (sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!