Pangarangan Kota Sumenep adakan Lan-Jalanan Sehat 2022 dengan Ratusan hadiah telah disiapkan

Sumenep, Lan-Jalanan Sehat 2022 Desa Pangarangan Kota Sumenep adakan Lan-Jalanan Sehat 2022 dengan Ratusan hadiah telah disiapkan penyelenggara untuk diberikan kepada para peserta yang beruntung.

Tampak hadir pada kegiatan Lan-Jalanan Sehat 2022, Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi SH MH, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko SH MH, Sekretaris Daerah Ir H Edy Rasyadi MSi, Ketua AKD Kabupaten Miskun Legiyono, Sekretaris AKD Kabupaten Zulfikar Ali Mustakim SE serta ribuan masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut.Minggu, (04/09/2022)

Pelepasan ditandai dengan pengangkatan bendera oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi, didampingi Kapolres AKBP Satya Eko Kentriko, Kades Pangarangan, Miskun Legiyono, Kades Pabian Zulfikar Ali Mustakim, Owner Spectra Computer & Gadget Abd Kadir Mahdaly

Terhadap rute yang harus di tempuh untuk Lan-Jalanan Sehat 2022 Desa Pangarangan, untuk start dan finish di Depan Gedung Spectra Computer & Gadget di Jalan KH. Agus Salim No. 4, Pangarangan, Sumenep.

Kepala Desa Pangarangan Miskun Legiyono menyatakan Lan Jalan sehat ini membangun semangat kebersamaan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar pemerintah desa dengan masyarakat setempat.

Kegiatan ini selain untuk fisik sehat sekaligus meningkatkan cinta tanah air dan bela negara. Sesuai motto HUT RI ke 77 tahun ini, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Pantauan dilapangan, Lan-Jalan Sehat diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai wilayah di Sumenep.(fans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!