Polres Nias Gelar Do’a Bersama Untuk Aremania dan Sepakbola Indonesia

GUNUNGSITOLI – Sejumlah Personil Polres Nias yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. bersama dengan Muspida, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Persatuan Klub Sepakbola di Kota Gunungsitoli dan sekitarnya, menggelar Do’a bersama di Tribun Lapangan Sepakbola Pelita Kota Gunungsitoli, Kamis (06/10/2022) Sore.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yakni Kata sambutan disampaikan Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE., M.Si., Mengheningkan Cipta, Do’a bersama di pimpin oleh Ustad Abrar S. Hi. dan Pdt. Nur Idaman Zebua, S. Th.

Kapolres Nias Luthfi, S.I.K. dalam keterangannya menyampaikan, “ bahwa pelaksanaan do’a bersama ini adalah Aksi solidaritas atas terjadinya Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang pada tanggal 01 Oktober 2022, selepas pertandingan Arema dengan Persebaya yang menewaskan lebih seratus orang korban “.

“ Kita laksanakan Do’a bersama sebagai wujud duka mendalam seluruh Rakyat Indonesia khususnya Warga Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara atas Tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang “, Ujar Luthfi.

“ Semoga Para Korban ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Kejadian ini menjadi pengalaman dan pelajaran bagi kita semua dan semoga tidak terulang kembali di masa-masa yang akan datang “, Pungkas Luthfi.

Turut hadir dalam kegiatan Do’a bersama tersebut Kakankemenag Kota Gunungsitoli H. Syarifudin, S.Ag., M.Pd., Kabagren Polres Nias KOMPOL Arius Zega, S.H., M.H., Mewakili Dandim 0213/Nias oleh PLT Danramil 01 Gunungsitoli PELDA Erik DW Harianjah, Ketua Koni Kota Gunungsitoli Joserizal Mendrofa, Para Perwira staf Polres Nias dan Personil Polres Nias.

(Humas res nias/Sabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!