Praktisi Hukum Jerib R.Talebong, SH, MH,Harap Bupati Dan Wakil Bupati Jangan Masa Bodoh Dengan Nasib TKD Di RSUD Lakipadada

Tana Toraja, — Terkait tidak terdatanya Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di lingkup RSUD Lakipadada kembali menuai sorotan tajam dari Praktisi Hukum Jerib R.Talebong, SH, MH.

Pengacara Muda di tana toraja,Jerib R. Talebong, SH,MH angkat bicara dan menyebutkan Bupati dan Wakil Bupati jangan masa bodoh dengan nasib TKD di RSUD Lakipadada.

Jerib R.Talebong, SH, MH.anggap Tenaga Kontrak Daerah (TKD) di lingkup RSUD Lakipadada adalah tulang punggung dimasa pandemi Covid-19.

lanjutnya, ini perlu menjadi perhatian khusus buat Bupati dan Wakil Bupati untuk para orang kesehatan.

“Apa jadinya kita ini dan masyarakat, kalau pelayanan kesehatan ” dilumpuhkan”, sementara mereka merawat keluarga kita siang-malam” kesalnya.

“Seharusnya Pemerintah daerah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati untuk Fokus kesitu, seperti janji kampanye dalam hal kesehatan, sementara nasib mereka diabaikan!!!” tegasnya, Jumat (2/9/2022).

” Bagaimana caranya Nasib Para Kontrak daerah yang pada khususnya kerja dirumah sakit daerah perlu diperhatikan nasibnya oleh Bupati Tana Toraja dan Wakil Bupati, jangan masa bodoh mengenai Nasib Mereka” dengan intonasi meninggi.

Secara logika, seandainya tidak ada peluang pemerintah wajib memperjuangkan, sementara saat ini BKN membuka pendataan tinggal dilaporkan kondisinya, atau ada hal lain?.tutupnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!