PT Pegadaian Kanwil III Palembang Gelar Sunatan Massal dan Medikal Konsultasi Gratis

Palembang – PT Pegadaian Kanwil III Palembang menyelenggarakan kegiatan sosial berupa sunatan massal dan medikal konsultasi gratis di halaman kantor Wilayah III Palembang, Selasa (30/8/2022).

Acara yang bertajuk 1188 Senyuman Manis secara resmi dibuka oleh Julianto, Pemimpin Wilayah III dan dihadiri segenap jajaran PT Pegadaian dan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita mengadakan sunatan massal yang merupakan rangkaian kegiatan dari progran “Mengetuk Pintu Langit” untuk ketiga kalinya. Kami berharap, program ini memberikan manfaat dan barokah bagi kita dan semua peserta sunatan massal,” tutur Julianto.

Lanjutnya, peserta sunatan massal sendiri berasal dari anak-anak nasabah PT Pegadaian dan keluarga yang tidak mampu di sekitar lingkungan outlet-outlet Pegadaian.

Disebutkan Julianto, jumlah peserta sunatan massal yakni 1188 orang anak se-Indonesia. Untuk Kanwil III Palembang sendiri target peserta 99 orang.

“Tidak disangka yang mendaftar ada 108 orang. Dari sini kita melihat ternyata program ini banyak diminati oleh warga Kota Palembang dan sekitar,” ucapnya.

Salah satu orangtua peserta sunatan massal, Rusmiati yang merupakan warga Kalidoni mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT Pegadaian.

“Program ini sangat bermanfaat dan meringankan beban orang tua. Semoga program ini dapat dilakukan secara berkesinambungan,” harapnya. (Ocha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!