Putusnya Badan Area Jalan Jembatan Lawe Mama’s PUPR Agara Sigap Kelokasi

Kutacane, SuarNesia.com – Putus amblasnya jalan area menuju jembatan Lawe Mama’s Kec.Darul Hasanah, Aceh Tenggara kamis (22/9)2022. bahwa menjawab Media ini lewat Wa nya Kamis terkait Amblasnya area jalan setempat tersebut, M.Yusup Desky ST bahwa tim pihaknya langsung sigap kebut pada proses pengerjaan nya.

Demikian kata Kepala Bidang Jalan, dan Jembatan Dinas PU PR Kabupaten Aceh Tenggara itu.

Menurut M.Yusuf Desky, St. Bahwa terhadap jembatan area jalan Lawe Mama’s yang putus saat ini akibat terjangan sungai Lawe Mama’s yang deras itu sekarang sedang pada proses pengerjaan, ucapnya.

Dijelaskan kan M.yusup Desky St selaku kabid jalan dan jembatan itu bahwa jalan tersebut merupakan jalan yang sangat vital bagi warga setempat, sehingga proses pengerjaan nya hari ini harus di kebut pengerjaan nya supaya jembatan, dan jalan itu terimbas air Mama’s deras itu bisa di lalui kembali oleh roda 2 maupun roda 4 paparnya, dan tambahnya target bersama kadis PU PR Sadli Desky ST,MT.besok sudah bisa dilalui lalulintas dan insyaallah di usahakan normal kembali sesuai instruksi arahan kadis PU PR setempat jelas Kabid Darat jabatan ini menjelaskan pada WA nya kepada sejumlah jurnalis bumi tanah Alas ini.

Sementara itu lanjutnya bahwa sesuai arahan Kadis PU PR tersebut yaitu untuk sementara kita akan membuat, Rambu lalu lintas, terhadap jalan yang amblas, atau longsor akibat terjangan arus sungai Lawe Mama’s itu bahwa guna menghindari kecelakaan tidak di inginkan tutup M.yusup desky ST mengakhiri Konfirmasinya itu dalam menyikapi bencana alam tak di ingin kan tersebut.(sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!