Sambut Hari Adiwiyata Tahun 2022, Disperindag Kabupaten Lebak, Melakukan pembenahan Sekaligus Pembersihan Pasar

Suaranesia.com,Banten – Dalam rangka menyambut hari Adiwiyata Kabupaten Lebak Tahun 2022, Disperindag Kabupaten Lebak melakukan persiapan menuju penilaian Adipura yang akan di gelar dalam waktu dekat ini dengan melakukan pembenahan sekaligus pembersihan area pasar.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kabupaten Lebak, Dedi Setiawan (Ocod) mengatakan bahwa, dalam rangka menyambut hari Adiwiyata Tahun 2022, Disperindag Kabupaten Lebak hari ini melakukan pembersihan di area dalam pasar Rangkasbitung.

“Khususnya pengepelan di blok D dan blok E serta lorong-lorong yang sifatnya tidak layak atau kotor,” ucap Dedi Ocod kepada awak media. Jum’at, (19/08/2022) di lokasi.

Selain itu lanjut Ocod, pembersihan pasar ini melibatkan institusi Pemerintah yang lain, mulai dari Satpol PP dan Damkar Kabupaten Lebak.

“Untuk membersihkan area Pasar, kita juga melibatkan Satpol PP dan bidang Damkar karena kita membutuhkan air untuk pengepelan di area pasar,” ungkapnya.

Ocod berharap, Dalam rangka penilaian Adipura ini Disperindag mendapatkan nilai sesuai apa yang diharapkan dan dalam pelaksanaannya bisa berjalan lancar serta sukses.

“Mudah mudahan pasar Rangkasbitung, terlihat bersih dan saya juga berharap Disperindag Kabupaten Lebak bisa sukses dalam pelaksanaan acara penilaian Adipura,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kepala Bidang Perdagangan Lebak juga mengimbau kepada para pedagang untuk menjaga kebersihan dan ketertiban di lingkungan pasar. Karena apabila tempatnya bersih, para pengunjung akan merasa nyaman saat berbelanja.

“Dimohon kepada para pedagang untuk menjaga ketertiban lingkungan pasar dan menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!