Sambut HUT Ke-58, Golkar Aceh Timur Gelar Jalan Santai dan Zikir Bersama, Hadiah Menarik Menanti Anda

ACEH TIMUR -Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58, Partai Golkar Aceh Timur menggelar serangkaian kegiatan seperti jalan santai serta doa dan zikir bersama.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan pengurus Golkar se-Aceh.

Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Timur Ir H.Kasad M.A.P yang didampingi Ketua Panitia Irfan Hutagalung dan lainnya menyampaikan, pada HUT kali ini pihaknya tidak hanya melaksanakan kegiatan seremonial tapi juga kegiatan yang berinteraksi langsung dengan rakyat.

Untuk kegiatan jalan santai,ujar kasad, akan dilaksanakan pada Minggu, 16 Oktober 2022 jam 7:00 wib star di gedung Idi sport center (ISC) dan finis di lapangan upacara pusat pemerintahan kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan panitia sudah menyediakan berbagai hadiah menarik, di antaranya kulkas,sepeda gunung,kompor gas, dispenser, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

“Untuk saat ini jumlah peserta yang telah mendaftar mencapai 200 orang, Nanti hadiah ini akan diundi, siapa yang beruntung dia yang dapat,”ungkap kasad

Dalam kegiatan ini, lanjutnya, pengurus partai dilarang untuk mengambil undian hadiah, kecuali keluarganya yang lain.

Kegiatan jalan santai juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.Untuk itu,kasad mengajak masyarakat untuk meramaikan kegiatan ini.

Lanjutnya kasad juga menyampaikan kepada masyarakat Aceh timur bagi yang ingin bergabung menjadi anggota partai Golkar bisa segera mendaftar.

Bagi masyarakat Aceh timur mendaftar ke Kantor DPD II Partai Golkar Aceh Timur di desa Tanoeh anoe, kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur.

Selain kegiatan jalan santai, Partai Golkar Aceh juga melaksanakan doa dan zikir bersama yang dipusatkan di Kantor Partai Golkar DPD II Aceh Timur pada Jumat, 14 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB.

Kegiatan ini hanya digelar di Aceh sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan memanjatkan doa agar perjalanan Golkar mendapat ridha dari Allah SWT.

“Kegiatan doa dan zikir bersama nanti juga memohon kepada Allah agar Aceh dijauhkan dari segala bentuk bencana.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi pihak panitia.pungkas ketua Golkar DPD II Aceh Timur Ir.Kasad.

Zainal Abidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!