Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tingkat Provinsi Aceh Tahun 2022.

Suaranesia.com, Kutacane,- Bertempat di ruangan Aula Hotel Grand Aceh di Jln Ir Mohd Thaher No.22 Gp Lamdom Kec. Lueng Bata Banda Aceh, dilaksanakan kegiatan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tingkat Provinsi Tahun 2022, kegiatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari Selasa dan Rabu, 22-23 November 2022.

Kasat Binmas Polres Aceh Tenggara Akp Sarimin, S.H., M.M. yang diwakili oleh Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Aceh Tenggara Aipda Zainal Abidin bersama Guru Pedamping SMAN 1 Kutacane Ibu Hj.Rakhmawaty, S.H dengan perwakilan Pelajar M.Alfi Winardi peserta Pria dan Saei Suina Peserta Putri Menghadiri pelaksanaan kegiatan Duta Pelajar Kamtibmas tingkat Provinsi Aceh Tahun 2022 .

Pembukaan Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat Provinsi Aceh 2022 di laksanakan pada hari Selasa Tanggal 22 November 2022 yang dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh Bapak Drs.ALHUDRI,M.M dan turut dihadiri oleh Para Kasubdit Dit Binmas Polda Aceh, para Kacabdin Kota/Kabupaten provinsi Aceh, para dewan juri, para Kasat Binmas jjr Polda Aceh, Para Peserta dan Pendamping Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat Provinsi Aceh yang di ikuti oleh 23 Kota/Kabupaten.

Adapun materi/tema yang di perlombakan diantaranya adalah sebagai berikut :
1. Narkoba
2. Wawasan kebangsaan
3. Tertib lalu lintas
4. Kekerasan di lingkungan sekolah
5. Penyalahgunaan IT/Medsos
6. Indispilner

Pengumuman  pemenang hasil lomba Duta Kamtibmas pelajar tingkat Provinsi Aceh Tahun 2022 dan berdasarkan hasil penilaian Dewan juri yang menjadi pemenangnya adalah :

Juara 1 kategori putri dari kota Lhokseumawe
Juara 1 kategori putra dari Kota Lhokseumawe

Juara 2 kategori putri dari Kota Banda Aceh
Juara 2 kategori putra dari Kota Banda Aceh

Juara 3 kategori  Putri dari Aceh Tenggara.
Juara 3 kategori Putra dari Aceh Tengah

Harapan 1 Kategori Putri dari Nagan Raya
Harapan 1 Kategori Putra dari Bener Meriah

Harapan 2 kategori Putri dari Aceh Selatan
Harapan 2 kategori Putra dari Aceh Utara

Selanjutnya penyerahan Piala dan penyematan tanda Duta Pelajar Kamtibmas tingkat Provinsi Aceh 2022 kepada Pemenang juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1 dan 2 oleh Wakil Direktur Binmas Polda Aceh AKBP Drs. ARSYAD,KH dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Aceh Drs. AL HUDRI, M.M.

Kegiatan Duta Kamtibmas Pelajar tingkat Provinsi Aceh 2022 berakhir dan kemudian di tutup oleh Wadir Binmas Polda Aceh AKBP Drs Arsyad,KH.(Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!