Si Jago Merah Gasak Rata Rumah Warga Pasir Gala Lawe Bulan Agara

Kutacane, SuaraNesia.com – Satu Unit Rumah Warga Pasir Gala Kec.lawe Bulan Aceh Tenggara rata di gasak si jago merah, sekira pukul 04.36.wib.subuh pagi Jum’at(30/9)2022. Yakni rumah inisial atas nama Hasan syah, kata kepala Desa Pasir Gala setempat, M.Ali Sopian kepada sejumlah wartawan Aceh Tenggara lewat Wa nya.

Menurut kepala Desa M.Ali Sopian kepada sejumlah jurnalis Agara katakan bahwa adanya kebakaran 1 unit rumah warganya setelah mendapat informasi dari warganya para pukul 04.26 wib jum’at 30 September 2022 itu terjadi kebakaran menjulang tinggi yakni tepatnya di rumah korban atas nama Hasan Syah, ujar kades setempat ini.

Oleh karena itu terjadi nya malang tak di undang di rumah warga nya ini maka kordinasi langsung dengan pihak terkait Dinas kebakaran ucapnya.

Sementara itu atas kejadian kebakaran menjulang tinggi ini berhasil menggasak rumah warga 1 unit di Desa Pasir Gala Lawe bulan Kutacane ini, pihak BPBD Aceh Tenggara Najmi Desky Skm saat di konfirmasi langsung Jumat (30/9)2022 selaku Kalakasa nya BPBD Aceh Tenggara membenarkan nya telah terjadi kebakaran korbannya 1 unit rumah atas nama Hasan Syah warga setempat tersebut, dan pihak BPBD Kutacane menurun kan 5 unit Armada Damkar ke lokasi kebakaran, sebut Najmi Desky Skm ini, menambahkan.

Lebih lanjut terkait kebakaran ini berhasil dilumpuhkan pada pukul 05.35 bersama masyarakat setempat, ujar nya.

Dalam hal kebakaran terkait kerugian, dan penyebab kebakaran masih dalam penyidikan pihak berwajib jelas kepala BPBD Aceh Tenggara ini setelah adanya laporan dari warga kebakaran Jum:at malam itu yakni dengan penyediaan sarana pangan nya. (Sadikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!