Siap Birukan Ibukota, Demokrat Palembang Berangkat Penuhi Panggilan Ketum AHY

Palembang – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang Yudha Pratomo Mahyudin, M.Sc., Ph.D bersama seluruh pengurus DPC & PAC berangkat ke jakarta memenuhi panggilan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk mengikuti Rapimnas yang akan digelar di Jakarta, Kamis besok, 15 September 2022.

“Saya Yudha Pratomo Mahyuddin Ketua DPC Partai Demokrat Kota palembang bersama ribuan pimpinan Partai Demokrat tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota, serta seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR/DPRD dari seluruh Indonesia akan berkumpul di Ibu kota,” ujar Yudha kepada awak media, Rabu (14/9/2022).

Dalam Rapimnas kamis besok, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memanggil ribuan kader untuk membahas situasi Indonesia usai harga BBM bersubsidi dinaikkan pemerintah. Calon presiden 2024 juga akan turut dibahas dalam Rapimnas.

“Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia agar niat baik ini bisa berlangsung lancar,” sambung Yudha

Sekretaris Demokrat Palembang, Zainal abidin juga menyampaikan bahwa Selain untuk silaturahmi nasional, forum ini akan menegaskan sikap Partai Demokrat bersama Ketum AHY dalam merespon situasi bangsa dan negara hari ini.

“Maraknya demonstrasi yang dilakukan para mahasiswa, buruh dan berbagai elemen masyarakat lainnya menolak kenaikan harga BBM yang meluas di berbagai pelosok negeri, menjadi perhatian besar juga bagi Partai Demokrat dan akan menjadi salah satu pokok bahasan dalam rapimnas,” kata juru bicara DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Rabu (14/9).

“Demokrat selama ini secara konsisten telah menyuarakan penolakan terhadap kenaikan harga BBM subsidi yang semakin mencekik rakyat,” kata Herzaky.(Ocha/Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!