Siswa – siswi Sekolah SPI Batu, Laksanakan Upacara Kemerdekaan RI ke-77

Suaranesia.com,Kota Batu – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, seluruh siswa – siswi Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) Kota Batu melaksanakan upacara bendera di Halaman Sekolah Rabu (17/8/2022).

Pada upacara tersebut selain diikuti oleh seluruh siswa – siswi Sekolah Selamat Pagi Indonesia juga diikuti oleh para guru – guru dan Mahasiswa Sekolah Tinggi Kewirausahaan serta para dosen dan para satpam Sekolah SPI Kota Batu.

Penasihat Yayasan sekaligus Kepala Sekolah SMA Selamat Pagi Indonesia Kota Batu, Dr. Agung Pramono, M.Pd, bertindak sebagai inspektur upacara Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

“Ya ini semua dilaksanakan guna mengenang jasa – jara para pahlawan yang telah gugur dan mendahului kita yang susah payah berjuang untuk memerdekan Negara Indonesia. Dan sekarang ini kita nikmati,” demikian ungkap Penasihat Yayasan sekaligus Kepala Sekolah SMA Selamat Pagi Indonesia Kota Batu, Dr. Agung Pramono, M.Pd, saat diwawancarai awak media.

Ia menuturkan tentunya sebagai generasi muda selain mengenang, kita harus melanjutkan perjuangannya para pahlawan bangsa ini.

“Walaupun perjuangan itu tidak berperang, tetapi bagaimana mengisi kemerdekaan itu dan menjadikan bangsa ini lebih sejahtera juga diinginkan oleh bangsa ini,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, bagaimana mengisi kemerdekaan ini yaitu dengan bekerja keras tentu menjadi sebuah ikon di Sekolah SPI ini.

“Besar harapan nantinya anak – anak bisa mandiri, dan setelah lulus dari SPI ini bisa berdiri sendiri tentunya tidak bergantung pada orang lain,” pungkasnya. (Tim/my/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!