Siswa SMAN 2 KS Jadi Pengibar Bendera Upacara HUT RI Ke-77 Pemeritah Kota Cilegon

Cilegon | 3 Pengibar Bendera Gilang Putra Ramdan Siswa SMAN 2 KS Kota Cilegon Salah Satu Petugas Pengibar Bendera Merah Putih HUT RI. Ke. 77 Kota Cilegon.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ke -77) tahun 2022 Kota Cilegon Yang diselenggarakan di Alun-Alun Kota Cilegon anggota yang mengibarkan bendera Sebanyak 57 Paskibra Kota Cilegon tahun 2022 memasuki angkatan ke 22 telah berhasil dan Sukses melaksanakan tugas Dibalik kesuksesan Acara tersebut ada Petugas Pengibar Bendera Merah Putih yang mengibarkan bendera yaitu Pasukan Paskibra Kota Cilegon.

Hj. Aam Suminarsih, M.Pd Kepala Sekolah SMAN 2 KS Kota Cilegon menyampaikan mengucapkan terimakasih pada pemerintah kota Cilegon atas Paskibra SMAN 2 Kota Cilegon terpilih dalam acara Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ke -77) tahun 2022 Kota Cilegon telah sukses digelar Rabu 17/08/22.

“Kepada Paskibra SMAN 2 KS Kota Cilegon khususnya” Hj. Aam berpesan untuk kedepannya bisa berbagi ilmu kepada siswa yang lainnya dan tidak sombong, untuk Pembinaan Paskibra SMAN 2 Kota Cilegon dibina oleh Pak Usep Saepudin tungkasnya.

Usep Saepudin, S. Pd. Selaku Pembina Paskibra SMAN 2 Ks Kota Cilegon juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kota Cilegon dimana Paskibra SMAN 2 Ks Kota Cilegon terpilih kembali untuk memeriahkan HUT RI ke -77 harapannya Paskibra Cilegon bisa bersaing dikancah Nasional.

Selama 3 bulan pembinaan jauh telah dilakukan dan dibantu oleh guru-guru serta pembina paskibra kota Cilegon sampai saat ini acara yang digelar dari pembukaan pengibaran bendera merah putih dan penutupan penurunan bendera sukses digelar.

Gilang Putra Ramdan Siswa SMAN 2 KS Kota Cilegon Salah Satu dari 3 Petugas Pengibar Bendera Merah Putih HUT RI. Ke. 77 Kota Cilegon Merasa Bangga bisa ikut serta dalam Pasukan Paskibra Pengibar bendera HUT RI Ke.77 Kota Cilegon di Alun-alun Cilegon.

Gilang juga mengucapkan terimakasih kepada Sekolah SMAN 2 Kota Cilegon , Parapembina Paskibra serta Pemerintah Kota Cilegon dan kepada semua yang terlibat untuk membina Paskibra kota Cilegon.

Gilang juga berharap kedepannya bisa berguna untuk bangsa dan negara ingin melanjutkan ke AKPOL Akademi Kepolisian usai lulus sekolah nanti pungkasnya (RIO AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!