SMA Hang Tuah 2 Rajai Futsal Se Kabupaten Sidoarjo

SIDOARJO – Sekolah Menengah Atas SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo merupakan salah satu dari 2 SMA Hang Tuah yang berada di Kabuaten Sidoarjo bernaung dibawah Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya, (26/09/22) berhasil menunjukkan taringnya dengan menjadi juara 1 lomba futsal antar SMA Swasta Se- Kabupaten Sidoarjo yang di gelar di SMA Antartika (24-26 ) September 2022.

Keberhasilan SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo menjadi yang tim Futsal terbaik ini tentunya tidak lepas dari peran aktif Kepala Sekolahnya / Kasatdik Siti Aisyah, M.Pd yang selalu memberikan motivasi untuk selalu bermain gigih, penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding serta pelatih yang memiliki kepala dingin Adi Dwi Prasetyo dimana selalu mendampingi disetiap siswanya bertanding.

Kasatdik SMA Hang Tuah 2 melaporkan kepada Ketua Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP, bahwa tim futsal yang menjadi kebanggaannya ini telah berhasil menjadi Juara dengan mengalahkan semua lawan-lawannya mulai babak penyisihan hingga final dan menjadi tim Futsal terbaik tingkat SMA Swasta Se- Sidoarjo.

Perjalanan panjang tim futsal SMA Hang Tuah 2 dalam mengikuti lomba yang di selenggarakan oleh MKKS SMA Swasta Sidoarjo yang di pimpin oleh Wigatiningsih, M.Pd di ikuti 27 tim futsal dari SMA Swasta Ze- Sidoarjo.

Selama babak penyisihan hingga tampil di final, SMA Hang Tuah 2 berhasil dengan mengalahkan lawan-lawannya dengan skor yang fantastis. Tim-tim futsal yang menjadi korban dari keganasan tim Futsal SMA Hang Tuah 2 antara lain : SMA Hang Tuah 2 vs SMA Hang Tuah 5 dengan skor 4-0, SMA Hang Tuah 2 vs SMA Islam dengan skor 2-0, SMA Hang Tuah 2 vs SMA Wakhid Hasyim dengan skor 6-5 serta di puncak final SMA Hang Tua 2 vs SMA YPM dengan skor telak 5-1, jalannya pertandingan oleh panitia penyelenggara dengan sistim gugur.

Tim Futsal SMA Hang Tuah 2 yang telah berhasil meraih juara 1 lomba futsal antar SMA Swasta se Kabupaten Sidoarjo terdiri dari Januar Fahri Triwibiansyah XII IPA 4, Raihandio Edra F X-10, Ivan Dwitama XII IPS 1, Roy Satria Fernando XII IPA 1, Andhika Heru Luthfianto XII IPS 5, Maxbarrel Rangga Jalasena X-6 dan Moch Farhan Adi Saputra XII IPA 5. (yht/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!