Supir Truk Viral Yang Disuruh Pushup Dan Diinjak Laporkan Ketua DPRD Depok ke Polisi

JAKARTA – Ahmad Misbah (34) supir truk viral yang disuruh pushup dan diinjak yang diketahui dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Depok TT dari Fraksi Golkar tidak terima diperlakukan seperti itu, meski TT sudah meminta maaf.

Misbah ingin Polres Depok mengusut kasus itu demi keadilan. “Iya sudah saya laporkan kemarin,” ujar Misbah, saat di konfirmasi awak media, Sabtu (24/9/2022).

“Akibat insiden itu, saya mengalami luka pada bagian bahu akibat injakan yang dilakukan TT . Untuk menguatkan bukti laporan, pihaknya sudah melakukan visum dan diberikan ke pihak kepolisian.” Jelasnya.

“Iya sudah visum saya ingin kasusnya tetap lanjut, saya tidak mau damai, saya meminta keadilan,” tegas Misbah.

Insiden ini akhirnya berbuntut panjang. Sopir truk yang bernama Ahmad Misbah (34) itu melaporkan TT ke Polres Depok.

Ahmad Misbah telah melaporan kejadian tersebut yang dialaminya ke Polres Metro Depok dengan nomor : STPLP/B/2267/IX/2022/SPKT/POLRES METRO DEPOK/POLDA METRO JAYA. Korban mendatangi Polres Metro Depok sekitar pukul 17.00 WIB pada Jumat (23/9/2022).

Menkopolhukam Mahfud MD turut menyoroti viralnya sopir truk yang dihukum push up dan diduga diinjak oleh Wakil Ketua DPRD Depok TT.

Mahfud menyebut, hal itu seharusnya tidak boleh dilakukan. Apalagi menghukum orang di tengah Jalan.

“Waduh, sepertinya tak boleh loh, pimpinan atau anggota DPRD menghukum orang secara fisik di tengah jalan,” kata dia dikutip dari akun Twitter pribadinya, Sabtu (24/9/2022).

“Bupati atau Gubernur pun tak boleh. Sebaiknya proporsional tak perlu emosional,”pungkasnya.(LAG/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!