Syukuran HUT ke-13, LSM Gempita Santuni Anak Yatim dan Adakan Vaksinasi Booster

JAKARTA – Sebagai wujud rasa syukur memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-13, DPP LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) mengadakan bakti sosial (baksos) di kantor Sekretariat Jl. Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (17/9/2022) sore.

Baksos tersebut berupa santunan yatim yang dihadiri ratusan anak yatim warga sekitar kantor DPP LSM Gempita.

Selain santunan yatim, di bawah komando Sekjen LSM DPP Gempita Aris Sucipto juga mengadakan vaksinasi booster yang bekerja sama dengan Puskesmas setempat.

“Tetap semangat dan kompak selalu untuk semua jajaran LSM Gempita mulai tingkat pusat hingga kecamatan. Semua yang kita lakukan harus demi kepentingan masyarakat dan ingat kita harus menanamkan semangat kepedulian terhadap sesama tanpa pernah mengenal perbedaan,” kata Ketua DPP LSM Gempita T. Rusdy dalam keterangan tertulis.

“Tetap kompak bersatu untuk menjalankan visi dan misi menjaga keutuhan NKRI. Gempita….! Satu dalam kebersamaan, bersama dalam kesatuan,” pesan peraih gelar kehormatan Pangeran Nata Laksana dari Kerajaan Amantubillah Mempawah ini.

Usai memotong tumpeng sebagai simbol rasa syukur HUT ke-13 LSM Gempita, semua pengurus DPP, DPW dan DPD penuh semangat menyantuni anak yatim.

Tampak istri tercinta dari Ketua Umum DPP LSM Gempita juga hadir yang secara simbolis memberikan santunan untuk anak yatim.

“Terima kasih atas kehadiran semuanya, mohon doanya agar LSM Gempita tetap jaya dan tentunya selalu peduli terhadap tanah air kita tercinta Indonesia,” ucap Ketua DPW LSM Gempita Provinsi DKI Jakarta T. Rusto.

Menurutnya, acara hari ini adalah syukuran dalam rangka HUT ke-13 LSM Gempita dan sebagai wujud rasa syukur mengadakan baksos berupa santunan yatim dan vaksinasi booster.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya didampingi Bendahara Umum DPP LSM Gempita Kelvin Susandi Luhur dan Pengurus lainnya Sony Kaligis.

Ucapan senada disampaikan Sekjen DPP LSM Gempita Aris Sucipto. Menurutnya, acara ini dapat terselenggara dengan sukses berkat kekompakan semua jajaran terhadap LSM yang didirikan oleh beberapa tokoh nasional pada 10 Agustus 2009 silam.

“Selama 13 tahun LSM Gempita hadir untuk Indonesia, mengabdi untuk bangsa dan negara serta masyarakat. Semoga LSM Gempita tetap ada sepanjang masa. Terima kasih Pak Ketum, terima semua jajaran,” ucapnya penuh semangat.

Melalui sambungan telepon, Ketua Harian DPP LSM Gempita Asang Ruby mengucapkan selamat ulang tahun. Ia pun akan terus melanjutkan pengabdian di LSM Gempita.

“Selamat ulang tahun LSM Gempita. Semoga apa yang telah kita lakukan ini menjadi karma baik dan kita semua senantiasa dalam lindungan-Nya. LSM Gempita adalah salah satu warisan tak ternilai bagi anak cucu kita generasi penerus bangsa yang peduli terhadap Indonesia,” kata Asang Ruby.

Hadir juga Pemred Media Gempita.co Umi Sjarifah bersama Wapemred Victor dan Rukmana serta Kepala bidang IT BC Sujono dan tamu undangan lainnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!