Taman Wisata Berkuda Binjai Equestrian and Resto Gelar Giat Biestro Dressage Competition 2022

Binjai – Taman wisata berkuda Binjai Equestrian and Resto (Biestro Indonesia) menggelar kegiatan Biestro Dressage Competition 2022 pada hari Sabtu sampai Minggu, 27-28 Agustus 2022 di Kota Binjai. Kegiatan tersebut pertama kali digelar di Provinsi Sumatera Utara.

Biestro sendiri didirikan sejak tanggal 10 November 2020 yang lalu. Cory Sebayang selaku ketua Umum Pordasi Sumut mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Binjai Equestrian memang fokus dibidang berkuda.

“Kita memang sengaja memilih kegiatan berkuda ini karena kita menganggap bahwa olahraga berkuda baik untuk anak-anak dan dewasa, ujar Bupati karo tersebut.

Beliau juga menambahkan bahwa tujuannya agar anak anak menjadi kuat dan berani.

“Kita berharap dari kegiatan tersebut mudah mudahan harapannya anak anak bisa menjadi berani, kuat dan penuh semangat. Terutama untuk pembentukan tubuh kita harus banyak belajar dan latihan mengenai ilmu dan perkembangan berkuda secara luas, tambahnya.

Sementara itu ketua Equestrian Sumut Muhammad Irsyad, SE,. MM,. mengatakan bahwa kita juga sengaja membuat strategi agar mampu meraih kemenangan diajang PON Sumut yang akan digelar di tahun 2024 nanti.

” Kegiatan ini juga menjadi salah satu strategi untuk mendapatkan kemenangan oleh tim Sumut diajang PON Sumut nanti. Makanya kita selenggarakan acara kegiatan ini , jelas nya.

Beliau juga menambahkan bahwa ini juga sebagai ajang untuk melihat kemampuan Atlet berkuda di Sumatera Utara.

” Kita ingin juga melihat dan mengetahui potensi potensi atlet berkuda yang dimiliki oleh provinsi Sumut agar bisa mampu berkompetisi nanti. Tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!