Team 16 Dan LPKP2HI Dukung Penuh Ajang Turnamen Futsal Yang Diadakan Himpunan Mahasiswa Sumenep ( HUMAS )

Sumenep, Demi menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan dan juga mencari bibit bibit pemain muda hususnya khususnya di bidang olah raga Futsal, Himpunan Mahasiswa Sumenep ( HUMAS ) mengadakan ajang Turnamen olah raga Futsal yang dimulai sekitar Pukul 13.00 berlokasi di lapangan TSI ( Tirta Sumekar Indah ) yang beralamat di Jl. Raya Lenteng , Larangan, Torbang, Kec. Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Mohammad Agel Saputra Gunawan selaku Ketua pelaksana, saat dikonfirmasi lewat aplikasi WhatsAppnya menjelaskan, bahwa semua panitia Futsal Humas Championship yang tergabung dalam HUMAS masih Mahasiswa – mahasiswi aktif. (Sabtu, 10 -09-2022)

“Saya dan semua panitia Futsal Humas Championship masih Mahasiswa – mahasiswi aktif, Pak!” Ungkapnya.

 

Iya juga menerangkan Turnamen Futsal Humas Championship diikuti dua belas lembaga pendidikan SMA/Sederajat se Kabupaten Sumenep, yang mana tujuannya untuk menggali bakat para siswa di bidang olah raga Futsal.

“Turnamen Futsal sebelum Covid – 19 terakhir diadakan dua tahun yang lalu di SMADA”. Katanya.

Selanjutnya, Ia menyampaikan dalam Voice  WhatsAppnya berharap melalui Turnamen Futsal Humas Championship dapat meningkatkan sportifitas dan prestasi para siswa SMA/sederajat yang berbakat ke tingkat Provinsi, sehingga bisa mendapatkan binaan lebih maksimal lagi dari pelatih – pelatihnya.

“Kami berharap sportifitas serta semangat para pemain dan sporter dati masing – masing Tim agar selalu dijaga dan ditingkatkan, agar pelaksanaan turnamen lancar sampai selesai”. Tutupnya.

Di kesempatan lain Ketua Team 16, Moh. Fandari, SH mengapresiasi dan turut mendukung kegiatan positif yang diadakan oleh HUMAS dalam ajang Turnamen Futsal Humas Championship, (Sabtu, 10-09-2022)

“Saya mengapresiasi dan juga mendukung tujuan HUMAS, untuk menggali bakat dan prestasi para pelajar SMA/Sederajat di Kabupaten Sumenep di bidang Futsal.” Tegasnya.

Iapun menyarankan agar panitia selalu berkoordinasi terus dengan pihak – pihak yang dapat mendukung kelancaran turnamen sampai selesai.

Di tempat dan waktu yang berbeda Ketua LPKP2HI, Bambang Riyadi, SH saat bertemu dengan Ketua Panitia Turnamen Futsal Humas Championship menyampaikan dukungannya agar terus dilaksanakan serta mengapresiasi kepedulian Himpunan Mahasiswa Sumenep ( HUMAS ) terhadap bakat para siswa SMA/Sederajat di Kabupaten Sumenep khususnya di bidang olah raga Futsal. (Sabtu, 10-09-2022)

“Secara pribadi dan LPKP2HI sangat mendukung, dan berharap kepada Pemerintah daerah melalui OPD yang terkait harus memfasilitasi agenda HUMAS serta meminta kepada pihak TNI/POLRI harus bisa menjamin keamanan, agar kegiatan turnamen yang berlangsung lancar dan aman”. Pungkasnya (fans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!