Team Yang Dipimpin Kapolsek Kangayan Sukses Menuntaskan Perlawanan Team Pembangunan Setelah 5 Set

Sumenep, Partai puncak sekaligus pamungkas dari Turnamen Bungin Cup I Desa Saobi yang diikuti oleh 3 (Tiga) Kecamatan yang bertempat di lapangan Bungin Desa. Saobi, Kec. Kangayan, Kab. Sumenep telah selesai digelar sore tadi, minggu, (18/09/2022 )

Turnamen yang berlangsung dilapangan PBV. BUNGIN Dusun Bungin, Desa Saobi, Kec. Kangayan, Kab. Sumenep, turut dihadiri oleh Camat Kangayan, Sekcam Kangayan, 3 Anggota Polsek Kangayan, Kades Saobi, Kades Torjek , Kades Kangayan, Ketua LSM Keta Peduli, Aparat Desa Saobi, Tokoh Ulama Desa Saobi serta dimeriahkan oleh supporter dari kedua tim yang bertanding sore ini dan seporter dari kecamatan lain

Pada putaran final untuk perebutan Juara 1 dan 2 kali ini mempertemukan team Bola Voli Putra PBV. TORJEK A dari Desa Torjek A Kec Kangayan dan PBV PEMBANGUNAN Bungin Desa Saobi. Perolehan poin berlangsung sengit, dimana aksi kejar mengejar poin terjadi sejak peluit ditiupkan. Namun, berkat semangat dan kerjasama tim yang luar biasa, kemenangan akhirnya berhasil diraih oleh team Torjek A setelah sukses menuntaskan perlawanan dari team Pembangunan melalui 5 set dengan skor 3:2

Dengan demikian, maka turnamen Bungin Cup I Desa Saobi untuk Juara 1 berhasil diraih oleh Team TORJEK A, Juara 2 ditempati oleh Team PEMBANGUNAN, dan Juara 3 oleh PBV. TORJEK B. Menutup rangkaian turnamen pada bola voli yang diadakan oleh PBV. Bungin Cup I Desa Saobi yang mana diikuti oleh 3 (Tiga) Kecamatan.

Kapolsek Kangayan Miftahol Rahman, SH.,MH selaku pembina/ pembimbing dari memperkuat team dari PBV. TORJEK A menerangkan, ” Bahwa Ajang turnamen ini untuk mempererat tali persahabatan, persaudaraan antar 3 kecamatan. Dan Terimakasih atas tim tim yg sudah Juara kedepannya lebih memacu lagi yang lebih baik diajang turnamen berikutnya, terlebih lagi untuk Ketua panitia Turnamen Bungin Cup sudah maksimal melaksanakan kegiatannya hingga berjalannya turnamen aman dan kondusif. (fans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!